Zlatan Ibrahimovic Kembali Dapat Penawaran Tinggi Dari LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic akan segera memperoleh kontrak yang besar jika ia segera hengkang dari Manchester United pada penghujung musim yang akan datang. Bahkan LA Galaxy yang sejak dulu menginginkannya rela memberikan nilai tinggi demi salah satu bintang sepakbola dunia ini.

Klub MLS, yakni LA Galaxy, disebut-sebut akan melakukan pembelian yang besar dan bersiap untuk memberikan tawaran pada Zlatan Ibrahimovic dengan kontrak bernilai 5 juta pounds per musimnya. Hal ini disebutkan dalam berita dari beberapa media setempat.

Klub ini tidak akan merumput sampai bulan Maret 2018 yang akan datang, namun nampaknya mereka sudah bersiap untuk merebut Ibrahimovic dari Manchester United, yang pada kontrak di MU akan segera usai di musim panas yang akan datang, kontrak tinggi dengan pilihan peminjaman kembali, menjadikannya dapat kembali menjadi pemain United di sebagian musim 17/18.

Disebutkkan bahwa demi mendapatkan bintang sepakbola dunia ini, gaji tinggi akan diterima Ibrahimovic. Itu menjadikan pesepakbola ini sebagai salah satu pemain dengan gaji paling tinggi di MLS, walau masih di bawah nilai dari pemain bola Orlando City, Kaka, dan juga pemain Toronto FC, Sebastian Giovinco. Tetapi, nilai itu tidak main-main di klub MLS.

Sejak menjadi pemain dengan status free transfer dari PSG pada di musim lalu, Zlatan Ibrahimovic sudah menjadi mesin gol untuk Mnachester United. Dia sudah membukukan kurang lebih 28 gol bagi klubnya kini. Ia juga menciptakan dua gol saat MU sukses atas Southampton dan menjadi pemegang trofi juara Piala Liga musim ini.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari salah satu bintang sepakbola dunia ini. Di beberapa kesempatan, Ibra memang terlihat tidak begitu tertarik membicarakan kontrak dan bursa transfer nantinya. Sementara itu, Jose Mourinho juga enggan buka suara terkait kontrak baru bagi pemainnya ini.