Zinedine Zidane Paparkan Keadaan Terkini Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane memaparkan keadaan Cristiano Ronaldo saat ini. Pemain tersebut dalam kondisi yang baik setelah cedera terkena benturan sampai melukai kepalanya ketika Los Blancos berhadapan dengan Deportivo La Coruna, pada Minggu (21/1).

Dalam laga La Liga minggu ke-20 yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid mengalahkan tim tamu dengan skor 7-1. Cristiano Ronaldo saat ini menciptakan dua gol yakni pada menit ke-78 dan 84.

Terdapat lima gol Real Madrid yang lainnya yang diberikan Gareth Bale dengan catatan dua gol, Nacho Fernandez dengan menciptakan dua gol dan satu dari Luka Modric. Gol lainnya dari Deportivo yang menjadikan mereka unggul pada babak awal diciptakan oleh Adrian Lopez menit ke 23.

Peristiwa tabrakan kepala Ronaldo bersama pemain lawan berlangsung kala dia menciptakan gol keduanya. Wajah Ronaldo mengalami sepakan dari Fabian Schaer ketika dia hendak menanduk bola tersebut.

Karena hal tersebut, pelipis Ronaldo luka parah. Dia pun segera memperoleh tindakna medis sebelum kemudian istirahat di luar lapangan.

Dalam jumpa pers usai laga mereka, pelatih Zidane memaparkan jika pemain andalannya tersebut dalam kondisi yang baik setelah mendapat tiga jahitan di lukanya tersebut. Akan tetapi, Zinedine Zidane secara pasti pemain dari Portugal tersebut dalam keadaan yang baik.

“Cristiano memperoleh luka robek dan saya rasa dirinya akan mendapat dua atau tiga jahitan, dia kini baik-baik saja,” ucap Zidane.

Zidane mengaku merasa sedih dengan keadaan yang didapat Ronaldo tersebut, karena dia ingin para pemainnya dalam keadaan yang baik.

“Saya selalu mengharapkan mereka dalam kondisi yang baik. Kapan pun pemain saya tak bermain, itu menjadikan saya tidak nyaman. Kami tidak memiliki dua bek yang sedang cedera kini, itu membuat saya cukup gelisah,” katanya.

Walau begitu, pelatih Real Madrid ini mengharapkan Gareth Bale bisa mempertahankan kembali performa konsistennya seperti di laga mereka tersebut.