Zidane Tunggu Kedatangan Rekan Lamanya Kembali Ke Madrid

Belum lama ini pelatih Real Madrid yaitu Zidane Zinedine, mengatakan bahwa dirinya akan senang apabila rekannya di Real madrid yaitu Raul Gonzalez ingin datang kembali ke Santiago Bernabeu. Tentunya sang veteran di lini depan tersebut tidak dijadikan sebagai pemain lagi.

Raul memang sempat lama membela di Madrid dan bahkan menjadi striker andalan klub saat itu. Ia bergabung di tim utama Madrid sejak tahun 1994 hingga 2010. Ia pun sempat ikut bagian dalam membawa timnya menjuarai Liga Spanyol sebanyak enam kali dan Liga Champions sebanyak tiga kali. Namun akhirnya setelah enam belas tahun membela Madrid Ia pindah ke liga Jerman, FC Schalke 04.

Setelah Ia membela selama dua musim di klub tersebut akhirnya Ia pindah ke liga Qatar yaitu Al Sadd SC, selama dua mism juga dan terakhir ia bergabung dengan New York Cosmos, salah satu klub yang bermain di Liga Sepakbola Amerika Utara selama semusim.

Namun kini belakangan ia sempat melontarkan keinginannya untuk dapat kembali lagi ke klub lamanya telah membuatnya besar namun tentu saja tak sabagai pemain lagi mengingat usianya saat ini sudah hampir kepala 4.

Dan ternyata hal tersebut disambut baik oleh pelatih Madrid saat ini. Zidane pun merasa senang seandainya sang bintang akan kembali menemaninya dan mungkin menjadi pelatih Madrid berikutnya.

Seperti yang dituliskan oleh media Soccerway, dalam acara kinfrensi pers sebelum pertandingan menghadapi Deportivo Alaves, Zidane mengatakan, “Dia pemain ikonik. Saya senang seandainya dia dapat melakukan sesuatu yang besar di sini. Saya tidak tahu itu kapan, tapi ini adalah rumahnya. Selain itu Raul bisa dengan mudah berada di sini sebagai pelatih. Dia terobsesi dengan sepakbola juga dan bisa jadi pelatih. Tapi tidak ada yang tahu kapan itu terjadi.”.

Sang pelatih tersebut juga sempat menjawab pertanyaan dari wartawan tentang ketertarikannya tentang menjadi pelatih rivalnya saat ini yaitu Barcelona.  Ia pun sambil bercanda mengatakan, “Tidak, (Saya tidak tertarik) dan sekarang anda punya berita utama untuk besok,”.