Zidane Sambut Baik Niat James Bertahan Di Madrid

Pelatih muda dan juga sukses Real Madrid, Zinedine Zidane sangat menyambut baik dalam sebuah komitmen yang ditunjukan oleh James Rodriguez untuk tetap bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa musim terakhir, memang benar spekulasi kepindahan James tersebar luas ke Eropa. Hal ini bukan lain lantaran terbatas nya waktu bermain James ketika Zidane datang ke Madrid. Terlebih James disebut sudah tidak kerasangan untuk menetap di Madrid.

Akan tetapi seakan semua kabar tersebut tidak lah benar, ketika James berani menyatakan kepada banyak media bahwa diri nya ingin bertahan lebih lama di Madrid usai sang pemain mengantarkan kemenangan 3-1 atas Napoli dalam ajang 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mendengar apa yang disampaikan James, Zidane pun membalas nya dengan senyum bahagia dan mengaku sangat bahagia atas komitmen yang dinampakkan James. Zidane berucap: “Saya menghormati serta menghargai apa yang sudah dia berikan kepada klub dan apa yang sudah dia lakukan sekarang ini adalah luar biasa, ketika dia bermain. Dia bermain dengan sangat bagus. Keberadaan nya sangat membantu tim,”

“Dia sosok pemain yang mampu memberikan dorongan besar kepada rekan nya agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, saya senang dengan penampilan nya kontra Napoli dan mengatakan dia ingin bertahan di klub adalah langkah besar dalam hidupnya,”

Zidane juga mendapatkan pertanyaan lebih perihal apakah diri nya akan menurunkan Gareth Bale di laga kontra Valencia malam ini. Zidane pun menjawab: “Saya belum bisa pastikan apakah Bale akan menjadi starter terlepas dari penampilan baik nya di laga melawan Espanyol kemarin. Saya masih menunggu kepastian dari tim yang bertanggung jawab kepada kondisi pemain Madrid. Mari kita tunggu bersama dan lihat hasilnya.”

Sebagai bahan penambah jika malam ini Madrid akan berhadapan dengan Valencia perihal laga tunda di pekan ke-16 kemarin sebagaimana diwaktu yang sama Madrid tampil di laga super Eropa. Itu artinya mereka berpeluang memperlebar jarak dari Barcelona.