Zidane Puji Harry Kane Menjelang Hadapi Spurs

Pemain penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane bakal jadi ancaman untuk Real Madrid. Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane mengatakan kalau Kane adalah pemain penyerang yang sangat sempurna.

Madrid bakal melangsungkan laga melawan Tottenham Hotspur pada hari Rabu (18/10/2017) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Selanjutnya, giliran Tottenham bakal melawan sang juara bertahan awal bulan November nanti di Wembley.

Kane melanjutkan ketajaman mereka pada musim 2017/2018. Lewat 10 performa mereka pada tiap ajang, pemain penyerang Inggris tersebut telah catatkan 11 cetak angka, yang 5 di antaranya berlangsung di Eropa.

“Saya tak tahu seperti apa ia pada masa yang akan datang nanti. Ia merupakan seorang pemain utama dari Tottenham,” ucap Zidane pada konferensi pers sebelum laga.

“Ia amat oke dalam setiap yang ia perbuat. Hal paling oke soal ia ialah dia terus pikirkan soal gawang lawan. Ia merupakan pemain yang bisa lakukan apapun, amat sempurna.”

Performa oke dari Kane berbanding lurus dengan Spurs. Sedari tunduk oleh Chelsea dengan skor 1-2 di pekan kedua ajang Premier League, Spurs tak pernah kalah pada 9 pertandingan terakhir mereka di tiap kompetisi, tak terkecuali di kemenangan secara berturut-turut pada 4 pertandingan terakhir mereka.

Daripada dengan Borussia Dortmund yang masih belum konsisten, Spurs mulai dilihat sebagai saingan inti dari Madrid pada tahap grup. Walau lebih difavoritkan, Madrid harus waspada dengan pasukan Mauricio Pochettino ini.

“Tiap laga merupakan sebuah ujian untuk kami. Kami punya 2 laga menghadapi Tottenham, 2 laga ¬†yang tidak akan mudah. Saya anggap para pendukung kami bakal nikmati beberapa pertandingan tersebut,” sambung Zidane.

Laga antara Madrid dengan Tottenham ini merupakan yang pertama sedari tahun 2011. Pada waktu tersebut, Madrid tundukkan Spurs dengan skor 4-0 di markas sendiri dan kembali menang dengan skor 1-0 di White Hart Lane.