Zidane Harap Bale Segera Cetak Gol Untuk Bungkam Kritik

gareth baleZinedine Zidane mengomentari kritik yang akhir-akhir ini menerpa pemain bintangnya, Gareth Bale. Zidane cuma mengharapkan Bale mampu membungkam cemoohan kepadanya melalui gol-gol.

Bale dapat sorakan dari fans Real Madrid di beberapa laga terakhir. Penampilannya disorot banyak pihak setelah laju kurang menterang Madrid di La Liga. Kala Madrid bermain seri kontra Levante pekan lalu, pesepakbola internasional Wales itu membuang dua kans emas.

Ketika Madrid meladeni tamunya APOEL di Liga Champions tengah pekan kemarin, sorakan terhadap Bale lagip-lagi terdengar keras di Santiago Bernabeu. Padahal dalam duel itu Bale punya andil besar dalam tiga gol Madrid.

Zidane pun datang memberi pembelaan. Menurutnya, Bale masih membutuhkan waktu lagi demi menemukan performa maksimal usai sempat diterpa cedera serius pergelangan kaki menjelang akhir kompetisi lalu.

Mantan pemain Juventus ini tak lupa mendukung Bale untuk meredam cemoohan yang ditujukan kepadanya dengan mencetak gol.

“Apabila kami gagal mengendalikan hal tersebut (cemoohan dan siulan untuk Bale), yang bisa kami kendalikan ialah apa yang kami lakukan di arena permainan,” Zidane mengatakan seperti dilansir Marca.

“Apabila Gareth membuat dua gol, kemudian apa yang bisa kita perbuat?”

Setelah mendapatkan dua hasil seri secara berturut-turut, Los Blancos sudah dinati partai tricky di kadnang Real Sociedad, Senin (18/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan tentu jadi harga mati bagi Madrid supaya tak terpaut jauh di belakang Barcelona yang sejauh ini masih sempurna dengan 12angka dalam empat pertandingan dan berpaku di posisi 11 klasemen memperoleh lima poin.