Zidane Balas Kritik Pedas Pique Ke Madrid

Perseteruan dua klub besar La Liga antara Real Madrid Vs Barcelona mungkin bisa dibilang tidak akan ada habisnya baik di dalam maupun di luar lapangan. Terbaru dan menarik ketika Zinedine Zidane selaku dari pelatih EL Real nampak tidak tahan dengan komentar-komentar miring yang dikeluarkan oleh berbagai pihak termasuk dari sosok pemain sang rival, Gerard Pique.

Zidane pun akhir nya angkat bicara dengan membalas komentar pedas Pique yang sempat menghebohkan dunia maya maupun publik dunia. Diketahui jika Pique mengunggah pesan di Twitter dengan mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan penalti ketika Cristiano Ronaldo menang 3-2 atas Villarreal di La Liga akhir pekan kemarin.

Bukan cuman Zidane yang membalas sindiran Pique, nampak kapten tim Madrid, Sergio Ramos ikut angkat bicara dengan mengomentari unggahan Pique dengan menulis ‘kekasih Shakira itu memang doyan memancing kontroversi’. Sedangkan Zidane sendiri membalas kritikan Pique itu dengan isi: “Semua orang bisa memberikan pendapat, saya tidak ingin terlibat. Seorang pemain bisa bicara, presiden bisa bicara dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka,”

“Yang patut digaris bawahi adalah semua itu tidaklah benar, kami hanya bermain diatas lapangan. Kami sudah lama melakukan ini. Saya sudah berada di sini sebagai pelatih, dan Real Madrid memang selalu seperti ini,”

“Itu harus Anda ketahui karena mereka selalu profesional, amat menghormati sepakbola dan itu tidak akan berubah sampai kapan pun. Dan apa yang terjadi biarlah terjadi, ini lah sepakbola. Kami hanya bisa mengambil sisi positif nya dan itu akan menjadi pelajaran untuk kami.” tutup Zidane.

Zidane pun nampak sibuk mempersiapkan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol kontra Las Palmas tengah pekan ini. Kemenangan selalu menjadi harga mati anak asuh nya untuk tetap bertahan di puncak klasemen karena perolehan poin mereka hanya berjarak satu poin dari Barcelona dan dua poin dari Sevilla di klasemen.