Zidane Akhirnya Inginkan Perpanjangan Isco di Madrid

Pelatih Real Madrid saat ini yaitu Zinedine Zidane belum lama ini mengajak pemain gelandangnya yaitu Isco untuk dapat memperpanjang masa baktinya di Madrid setelah sang pemain menampilkan permainan yang apik saat menjalani ajang kompetisi Liga Spanyol putaran ke 29 kemarin.

Pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 2 April itu Madrid menjadi tuan rumah dalam perebutan tiga poin di Estadio Santiago Bernabeu, dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Mereka mampu menjebol tiga buah gol tanpa kebobolan sekalipun. Dalam pertandingan tersebut Real Madrid jugamampu mendominasi permainan, baik dalam penguasaan bola maupun dalam menciptakan peluang dikedua babaknya.

Gol tersebut pertama kali disumbangkan oleh Karim Benzema setelah mendapat umpan dari Daniel Carvajal dimenit ke 31 babak pertama. Namun hingga babak turun minum tak ada perubahan angka lagi.

Setelah babak kedua dimulai kedua tim mulai mengganti pemainnya namun tak ada yang terjadi. Walaupun Madrid menyerang , Alaves selalu mampu menetralisir serangan tersebut. Namun menjelang babak kedua berakhir tepatnya menit ke 85, Isco mampu menjebol gawang setelah mendapatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Hal itupun tak berlangsung lama hanya berselang tiga menit Madrid menyerang lagi dan akhirnya Nacho berhasil menandukkan bola yang terpantul ke dalam perut gawang. Skor pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah, 3-0.

Dengan keberhasilannya menjebol gawang Madrid, akhirnya masa depan Isco sedikit lebih cerah, pasalnya perpanjangan kontraknya bersama Madrid akan selesai pada musim depan. Banyak yang berpendapat bahwa dirinya akan memilih pindah menuju rivalnya di Barcelona bahkan dikabarkan keduanya telah berkomunikasi dan menyepakati pertemuan yang terjadi sebelumnya.

Memang Madrid sempat tak memberi kabar tentang waktu perpanjangan tersebut karena sang pemain menginginkan bermain untuk waktu yang rutin. Namun setelah ia meyumbangkan angka untuk Madris, Zidane pun angkat bicara. Ia malah sempat memuji dan menginginkan sang pemain perpanjang masa baktinya.

Seperti yang dikutip dari Goal International, Zidane mengatakan, “Tentu saya ingin dia memperpanjang kontrak karena dia pemain Real Madrid dan penting untuk tim kami, Satu-satunya hal yang ia inginkan adalah berada di sini dan bermain di sini. Saya senang dengan permainan yang ia tunjukkan.”

Ia pun menambahkan, “Dia bermain amat baik dengan mengisi ruang antarlini, dia membuat seluruh tim bermain, penampilannya sangat komplit.”.