Young Percaya MU Finish Empat Besar

Ashley Young mengaku jika Manchester United bisa mencapai titik sempurna diakhir musim Premier League Inggris. Young berkeyakinan jika Setan Merah akan finish diposisi empat besar klasemen, bahkan bisa lebih baik dari itu.

Manchester United untuk sementara ini berada diperingkat keenam klasemen dengan koleksi 65 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan. Dalam hal ini, Setan Merah hanya tertinggal satu angka dari Manchester CIty yang berada diposisi empat besar.

Premier League yang tinggal menyisahkan empat laga lagi, Young pun tetap berkeyakinan bahwa timnya akan mendapatkan hasil terbaik meski bertemu Arsenal dan Tottenham Hotspur siap menghadang.

“Semua orang sedang sibuk membicarakan posisi empat besar, bahkan kami bisa mendapatkan lebih dari itu. Kami punya sejumlah laga sulit, tapi selama kami siap, kami yakin bisa menang,” ungkap Young kepada media.

“Dengan keyakinan dan semangat tanpa menyerah, kami bisa mendapatkan poin.” tambahnya.

Young menambahkan jika Manchester United bisa lebih baik dari posisi lima klasemen, disini sang pemain menjelaskan jika timnya sudah banyak membuang peluang meraih kemenangan sehingga mereka harus lebih bekerja keras lagi untuk mengembalikan semua yang terbuang.

“10 kali laga imbang dikandang sendiri telah membuang peluang kami menjadi lebih baik diklasemen. Namun itu sudah berlalu, sekarang kami ingin memperbaikinya dan kami percaya bisa melakukan lebih baik lagi.” tutupnya.