Yaya Toure Tunggu Kepastian Dari Manchester City

Masa depan Yaya Toure dispekulasikan. Pemain ini disebut-sebut akan segera hengkang dari Manchester City di penghujung musim ini. Hal tersebut dipaparkan oleh agen Yaya, yakni Dimitri Seluk.

Kontrak Yaya Toure di Manchester City akan segera usai pada musim ini. Walau begitu, hingga sampai saat ini, The City belum memberikan isyarat untuk memperbaharui kontrak baginya. Maka, jika tidak ada perpanjangan kerja di klub ini, sepertinya pesepakbola berusia 34 tahun itu akan hengkang dari Etihad.

” Pihak kami belum mendapat kabar terbaru dari City. Saya mengetahui pergerakan mereka dalam hal kontrak baru musim mendatang, namun saya tidak mengetahui apa yang terjadi pada pemain kami. Untuk terakhir kalinya, saya membicarakan di City saat di Monaco di bulan Maret yang lalu,” kata Dimitri Seluk.

Lebih lanjut Seluk mengungkapkan bahwa Yaya pastinya akan mudah menemukan klub yang baru. Oleh karenanya, sudah ada beberapa penawaran yang diberikan pada pemain dari Pantai Gading itu. Akan tetapi, dirinya masih bimbang karena menanti kabar dari City.

” Terdapat beberapa klub besar yang saat ini melaju ke Liga Champions musim mendatang yang menginginkannya, namun untuk Yaya Toure, Manchester City merupakan klub yang begitu baik. Dia sudah bersama klub ini dengan hatinya dan saya yakin dia akan sulit tidak bermain dengan City. ” paparnya.

Selama ini, Yaya sudah memperkuat City di 27 laga di musim ini. Mantan pemain dari Barcelona itu sudah memberikan dua gol. Dimitri Seluk kembali mengungkapkan bahwa saat ini Yaya memang fokus pada laga City ke Liga Champions.

“ Untuk akhir kontrak Yaya, kami akan mempertimbangkan yang dia dapatkan. Dia pastinya ingin bertahan di Liga Champions nanti, namun dia juga ingin bersama klub besar dengan rencana yang menantang, ” tutup Seluk.