Yakin Menang, Manchester City Bersiap Di Laga Tandang Kontra Monaco

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Manchester City akan berhadapan dengan AS Monaco dengan penuh keyakinan. Peluang menuju babak perempatfinal Liga Champions di musim ini akan menjadikan tim begitu bersemangat dalam berlaga.

Manchester City akan segera bersiap menjalani laga tandang menuju rumah AS Monaco sebagai laga putaran yang kedua di babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. The Citizens kini berada lebih baik dengan hasil di laga awal dengan skor 5-3.

Laga kontra Monaco hanya selisih empat hari setelah City menjalani laga di Piala FA kontra Middlesbrough. Di laga itu, City menurunkan tim paling tangguhnya dengan keberhasilan 2-0. Hasil tersebut dinilai dapat menambah semangat dan rasa percaya diri untuk tim The City tersebut jelang laga ini.

Pep Guardiola menuturkan tidak begitu ragu dengan performa tim tangguhnya terkait kebugaran yang mungkin saja akan menghalangi laju positif timnya saat menjalani laga tandang menuju markas Monaco. Demi mendapatkan tiket di babak perempatfinal Liga Champions musim ini, Guardiola disebut-sebut akan membangkitkan rasa antusias timnya dan akan membuat mereka lupa dengan rasa penat dan kecapaian.

” Hal tersebut bukan masalah untuk saat ini. Saya merasa kami akan tampil begitu baik dan mereka juga dalam kondisi yang bersemangat mengingat hasil positif yang kemarin kami peroleh, ” ujar Guardiola.

Lebih lanjut pelatih ini mengungkapkan bahwa saat tim akan bermain di laga babak perdelapanfinal Liga ini di Monako, hanya kemenangan dan mendapatkan tiket menuju babak perempatfinal yang akan menjadi utama bagi mereka, hingga dapat melupakan rasa lelah sejenak.

” Kami mengawali minggu laga ini dengan begitu optimis dan bagus, kami menang dalam laga putaran yang pertama dan kami akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi ketika berlaga kontra AS Monako di hari Rabu yang akan datang, ” ucap Pep Guardiola secara tegas.