Xavi Senang Bisa Jadi Pemenang Lotre di Qatar

Sudah pernah merasakan kejayaan sebagai pemenang Piala Dunia, trofi Liga domestik, Liga Champions dan Super Eropa. Kini legenda Barcelona, Xavi Hernandez merasakan kembali perasaan yang penuh kebahagian luar biasa spesial karena sukses terpilih sebagai pemenang lotre dengan jumlah super besar.

Bukan hanya ahli dalam dunia sepakbola, namun Xavi bisa dikatakan sebagai sosok pemain yang digandrungi keberuntungan sebagaimana diluar dugaan nama Xavi keluar sebagai pemenang dan berhak mendapat cek dari Bank Doha, Qatar.

Kepastian ini mencatatkan bagaimana perjalan Xavi yang belum lama membuka rekening di bank tersebut, tercatat pemain yang masih aktif bermain ini baru satu tahun membuka tabungan di Bank tersebut.

Adapun kemenangan pemain Spanyol tersebut mencapai 1 juta real atau sekitar 3,6 miliar rupiah dalam pengundian lotre tahunan dan Xavi sendiri menyatakan bahwa dirinya sudah lama berharap bisa menjadi salah satu dari pemenang undian tersebut.

“Saya senang sekaligus tidak menyangka bisa memenangkan undian ini. Saya membuka rekening di Bank Doha sejak 5 Desember 2016 dan saya tertarik pada program Al Dana usai mendengar bagaimana Bank Doha mengajak konsumen mereka menabung, dan mendapat kans menjadi jutawan,” cetus Xavi yang sampai saat ini masih aktif sebagai pemain Al Saad.

“Lalu siapa sangka saya bisa memenangkan undian sebesar 1 juta riyal. Ini bagus dan saya berharap akan selalu ada undian-undian seperti ini lagi.” Xavi mengakhiri.

Aktifnya Xavi bermain untuk Al Saad menyebutkan bahwa dirinya mendapat gaji mencapai 10 juta euro per tahun. Jumlah ini bisa dikatakan sangat besar mengingat usia Xavi yang sudah tidak muda lagi.