Woow Siapa Sangka, Rafael Di Usia 26 Tahun Putuskan Pensiun

Dunia maya baru saja dikejutkan dengan tautan yang diposting oleh pemain bertahan Lyon, Rafael da Silva dalam akun twitter pribadi. Dalam postingan tersebut, mantan pemain Manchester United itu menerangkan jika diri nya memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Lebih lengkap menjelaskan jika Rafael menuliskan kalimat perpisahan dirinya dari sepakbola. Sontak pernyataan ini membuat heboh dunia maya karena keputusan ini sangat mengejutkan mengingat dia kini berusia 26 tahun.

Itu artinya masih ada harapan baik untuk Rafael di masa depan dan memungkinkan bagi nya kembali dalam performa terbaik ketika menjadi punggawa andala Setah Merah di pentas Premier League Inggris. Berikut kami berikan tulisan lengkap sang bek ketika memposting nya di akun twitter:

“Saya datang ke sini hari ini untuk mengatakan bahwa saya akan pensiun dari sepakbola, hampir 10 tahun yang sangat bagus sebagai pemain profesional tapi saat ini adalah waktu yang bagus,”

Dan woooww dunia terkejut, karena pernyataan mengagetkan Rafael tersebut ini diarahkan untuk mengerjai para pengguna media sosial sebagai bagian dari perayaan April Fools Day atau lebih dikenal dengan sebutan April MOP.

Sontak aksi Rafael ini telah menggemparkan banyak pihak, termasuk dari keluarga sang pemain. Adapun karir Rafael dimulai dengan berbagung Manchester United pada 2008 silam usai didatangkan dari tim junior Fluminense bersama kembarannya, Fabio da Silva.

Sempat menjalani delapan musim di Liga Primer Inggris, Rafael akhirnya memutuskan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2015 lalu dan bergabung dengan Lyon hingga sekarang.