Wooow, Dua Bintang Hot Ini Siap Bugil Jika Juve Juara Liga Champions

Dukungan juara Liga Champions bagi Juventus terus mengalir perihal laju mereka yang sangat brilian musim ini. Salah satu yang menarik dalam dukungan tersebut datang dari dua bintang majalan dewasa bernama Vittoria Risi dan Tera Pattrick yang rela kapan waktunya untuk telanjang bulat jika Bianconeri keluar sebagai juara kompetisi elite benua Eropa tersebut.

Publik Italia sangat yakin jika Juventus akan menjadi juara Liga Champions berdasarkan performa mereka dimusim ini. Terlebih lagi ketika mereka berhasil menang 0-2 dikandang Monaco dalam lanjutan leg pertama babak semi final kemarin.

Itu artinya laju Juventus menuju final semakin nyata karena mereka sudah unggul agregat dan terasa mustahil jika Monaco mampu membalikan keadaan karena mereka bermain di Juventus Stadium yang terkenal angker bagi tim manapun.

Keunggulan itu pun telah membuat para pendukung Juventus optimis jika tim kesayangan mereka ini mampu mengakhiri paceklik juara Liga Champions yang terakhir mereka raih pada tahun 1996 lalu. Lantas demi memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka, beberapa fans rela melakukan apa saja agar timnya percaya diri.

Dan yang paling membuat publik gempar adalah tawaran dua bintang porno papan atas macam Tera Patrick dan Risi. Kedua sosok wanita itu dikenal sebagai salah satu fanatik Juventus dan mereka sejatinya pernah menawarkan hal yang sama ketika Juventus berhasil lolos kebabak final pada musim 2015, namun sayang hal itu urung terjadi lantaran Juventus harus kalah dipartai final dari Barcelona dengan skor 3-1.

“Andai tim kami bisa menjadi juara Liga Champions, saya rela melepaskan semua pakaian saya. Bagi saya untuk tampil bugil untuk tim kesayangan bukanlah masalah besar,” ungkap dua bintang majalah dewasa tersebut.

Langkah Juventus menuju final Cardiff akan diuji kembali pada tengah pekan depan, kali ini Monaco harus terbang ke Turin untuk membalikan keadaan yang dianggap sulit karena Juventus sampai sekarang ini menjadi tim terkuat dengan pertahanan solidnya yang sukses membuat cleen sheet sepanjang enam pertandingan beruntun di Liga Champions.