Wilshere Hanya Ingin Tampil Rutin Kembali

Jack Wilshere tidak merasa terlalu terganggu dengan permasalahan kontrak yang ia miliki bersama Arsenal. Sekarang ini ia hanya berharap bisa rasakan lebih sering bermain di atas lapangan lagi.

Wilshere bakal akhiri masa kontraknya pada bulan Juni 2018 yang akan datang. Kelangsungan kariernya sempat diragukan, terutama lewat riwayat cedera yang ia miliki.

Namun sang Manajer Arsenal Arsene Wenger telah katakan kalau pembicaraan kontrak bakal secepatnya berlangsung dengan Wilshere. Si pemain pribadi pun masih ingin terus bertahan.

Urusan kontrak sendiri dikatakan oleh Wilshere tidak menjadi kekhawatiran bagi dirinya untuk sekarang ini. Konsentrasinya hanya tampil dan amankan 1 posisi utama supaya dapat secara rutin menjadi starter.

“Hal paling besar untuk pemain sepakbola manapun, terlebih lagi untuk saya sebab beberapa pertandingan yang telah saya lewatkan sebelumnya, ialah terus bermain,” ucap Wilshere.

“Tidak hanya itu, ada beberapa hal kecil untuk dituntaskan namun selama saya tampil maka saya merasa senang. Saya telah lewatkan amat banyak laga dan hanya ingin tampil lebih sering.”

“Saya merasa saya telah perlihatkan pada diri saya kalau saya dapat tampil di ajang Premier League dan saya percaya dengan tubuh saya lagi, kalau saya dapat berpengaruh pada beberapa pertandingan. Saya dapat berikan efek positif untuk tim ini, lalu kita bakal saksikan apakah manajer Inggris memilih saya,” kata dia.