Willian; Keberhasilan Chelsea Berkat Dukungan Para fans

Chelsea yang berhasil memperoleh title Liga Inggris tahun 2016/2017. Kala itu salah satu pesepak bola The Blues, Willian, mengatakan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari suport para penggemar Chelsea.

Willian menyatakan, suport yang didapatkan The Blues tak cuma diperoleh dari para penggemar yang hadir langsung di lapangan (stadion). Suport dari penggemar yang ada dari berbagai negara juga dianggap pesepak bola dari Tim nasional Brasil itu pun tak dapat dilihat hanya sebelah mata.

Oleh sebab itu, dirinya berkata sudah sepantasnya skuat dapat membalas suport yang sudah diberikan oleh para penggemar. Petandingan pra musim merupakan salah satu saat yang tepat untuk dapat menyapa para fans yang tak dapat hadir langsung memberi suport di lapangan.

“Tak setiap orang memiliki peluang untuk menyaksikan kami tampil di Stamford Bridge. Maka, baik untuk klub jika ada kesempatan dengan pergi menemui mereka,” ucap Willian seperti disampaikan lewat halaman resmi klub, hari Rabu, tanggal 7 Juni 2017.

Willian juga berambisi untuk dapat memanfaatkan pertandingan pra musim The Blues di Singapura dan Tiongkok. Walaupun hanya sebuah pertandingan persahabatan, dia memastikan skuat arahan Antonio Conte bakal memperlihatkan penampilan yang menghibur.

“Penting untuk kami dalam melakukan hal ini, yaitu dengan menemui para fans, tampil di hadapan mereka, dan memperlihatkan diri kami yang yang sebenarnya,” ucapnya.

The Blues bakal bertanding kontra Arsenal dalam laga tur pra musim. Walau bukan pertandingan resmi, Chelsea bakal membalaskan atas kegagalan dari Arsenal dalam laga final Piala FA (beberapa waktu lalu).