Wenger Targetkan Menang Lawan MU

Premier League Inggris akan melangsungkan pertandingan panas diakhir pekan. Dimana Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Jelang pertandingan ini, kedua belah pihak saling serang untuk menjatuhkan mental dari masing-masing pemain.

Panasnya laga ini tak bisa lepas dari sosok Arsene Wenger dan Jose Mourinho yang disebut memiliki hubungan tak harmonis. Dalam hal ini, Wenger tak memperdulikan kabar tersebut. Dirinya hanya berfokus untuk memberikan kemenangan pada timnya dilaga sisa Premier League musim ini.

Setan Merah datang ke London dengan bermodalkan status tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir. Sedangkan The Gunners mencoba bangkit dari kekalahan mereka atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Sementara ini, Arsenal masih duduk diurutan enam klasemen dengan tertinggal lima poin dari Manchester United yang berada satu tingkat diatas mereka. Kedua tim jelas membutuhkan poin sempurna demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.

Dalam keterangan singkatnya, Wenger menargetkan kemenangan kontra Manchester. Disini sang pelatih sudah mempersiapkan taktik khusus untuk menghadapi ambisi Jose membawa timnya kembali ke kompetisi Eropa.

“Lawan Manchester United adalah laga besar, semua ini harus dipersiapkan dengan matang, namun bagi kami yang penting bahwa ini adalah Manchester United yang merupakan tim penuh sejarah dan pertemuan dengan kami selalu menghadirkan tensi tinggi,” ungkap Wenger kepada awak media.

“Yang terpenting dari ini adalah kami harus menang, harga mati untuk kami. Kami harus lolos ke Liga Champions musim depan, untuk itu kami harus mengalahkan mereka dengan kekuatan yang kami miliki.” tutupnya.