Wenger: Hasil Kontra City Akan Jadi Kelanjutan Arsenal

Arsene Wenger berani menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih baik dari sebelumnya sehingga mereka bisa memetik kemenangan kontra Manchester City dalam ajang semi final Piala FA. Menurut sang pelatih, kemenangan atas City akan menjadi momentum bagus untuk The Gunners kembali ke level terbaik.

Stadion Wembley sebentar lagi akan menjadi saksi pertarungan dua klub besar Premier League Inggris, Arsenal kontra Manchester City dalam memperebutkan satu tiket menuju babak final Piala FA.

Penampilan Arsenal memang dalam tanda tanya besar, keterpurukan mereka dalam beberapa pertandingan telah merubah keyakinan banyak orang. Meski dipertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Middlesbrough, namun sebelumnya dalam lima pertandingan terakhir mereka harus menelan kekalahan.

Melihat dan menanggapi keraguan banyak orang, Wenger pun menepis semua tanggapan itu dengan menyebut Arsenal sudah bangkit dan siap memberikan kemenangan bagi semua orang dilaga melawan City akhir pekan ini.

“Saya pikir dipertandingan ini aliran serta suasananya akan sangat berbeda dengan laga biasa, untuk itu emosional pemain akan berubah dan siap memberikan yang terbaik,” terang Wenger kepada awak media.

“Kita semua sadar bahwa ada banyak tim yang bermain biasa saja ketika diliga, namun mereka mampu tampil luar biasa diluar liga. Mereka tidak membawa aura negatif atau pengalaman buruk di Liga ke sebuah kompetisi seperti ini,”

“Usai laga melawan Crystal Palace, pandangan orang telah berubah terhadap kami. Kami harus menunjukan kembali bahwa kami masih bisa berjuang bersama-sama dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik dilaga ini.” tandasnya.

Dilaga sebelumnya, Chelsea mampu menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Dan hasil laga antara Arsenal kontra Manchester City akan ditunggu oleh The Blues dilaga final yang akan digelar bulan Mei mendatang.