Wenger Bantah Bellerin Merapat ke Barcelona

hector bellerin

Arsene Wenger menepis isu kepergian Hector Bellerin ke stadion Camp Nou. Isu itu tak ditanggapi dengan serius oleh manajer berusia 67 tahun tersebut.

Semenjak kepergian Dani Alves ke Juventus, Bellerin gencar dihubung-huungkan dengan Los Cules. Bahkan, ada rumor yang menyebut bila pemain hasil didikan akademi La Masia tersebut bisa angkat kaki Emirates Stadium bila Wenger tak lagi melatih Arsenal.

Rumor terkait peluang Azulgrana memulangkan kembali Bellerin pun dimentahkan oleh Wenger. Menurutnya, itu merupakan kabar tak berdasar sehingga tidak usah ditanggapi terlalu serius.

Perlu diketahui, Bellerin masih punya kontrak bersama Arsenal sampai bulan 30 Juni 2023 dengan bayaran sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Kontrak tersebut baru disepakati pada November silam.

“Dugaan keminatan Barcelona terhadap Bellerin sangat sulit untuk diseriusi,” kata Wenger dalam konferensi pers yang dilansir Four Four Two.

“Bellerin baru saja menyetujui kontrak baru dan dia masih memiliki kontrak bertahun-tahun di sini,” tegas pria yang sudah menukangi Arsenal hampir 21 tahun.

Disamping Bellerin, Wenger pun membantah segala pemberitaan yang menyebut Boro Primorac bakal pergi dari Emirates Stadium. Tangan kanan The Professor itu konon menerima tawaran dari klub asal Turki.

“Itu merupakan penemuan yang sempurna. Orang-orang mengambil informasi tanpa melihat kebenaran terlebih dahulu. Kabar palsu,” bantah Wenger.

Kubu Barca sendiri mengincar Bellerin karena ingin menambal lubang di sektor kanan pertahanan. Kita tahu, posisi tersebut keropos sepeninggal Dani Alves yang hijrah ke Juventus.

Akan tetapi menurut beberapa sumber media lokal Inggris, pemain yang telah membela The Gunners dalam 93 laga itu bisa saja pergi andai Barcelona bersedia menyiapkan dana paling tidak sebesar 45 juta poundsterling.