Wenger Akui Ada Perubahan Besar Dalam Diri Ozil

Arsene Wenger mengakui jika ada perubahan besar dalam diri Mesut Ozil, ini terlihat ketika formasi baru Arsenal dimainkan dan Ozil sendiri terlihat begitu nyaman memainkan peran barunya dibelakang striker.

Ozil mampu menunjukan warna baru dalam permainannya, dan formasi tiga bek yang ditunjukan Wenger mampu membuat banyak pemainnya berkembang. Terlihat penampilan apik Ozil terjadi dikala Arsenal menang atas Stoke City akhir pekan kemarin.

Datang ke markas Stoke, The Gunners menang telak 1-4. Empat gol Arsenal dicetak oleh dua gol Oliver Giroud dan masing-masing satu gol oleh Ozil serta Alexis Sanchez. Sedangkan satu gol tuan rumah dicetak oleh Peter Crouch pada babak kedua.

Melihat banyak perkembangan yang terjadi pada anak asuhnya, Wenger pun merasa bahagia termasuk peningkatan yang ditunjukan Ozil dalam beberapa pekan terakhir.

“Ini adalah posisi yang dia inginkan, terlepas dari semua kritik, dia sangat menikmati. Kami bermain dengan formasi baru, saya senang dengan perkembangan Ozil dalam beberapa pekan terakhir. Ini akan menjadi titik kebangkitan tim sampai akhir musim,” ungkap Wenger.

“Saya harus katakan jika mental dari pemain kami dalam keadaan baik. Dan ketika hal itu terjadi, maka akan ada perubahan dalam diri mereka, ini bagus karena kami membutuhkan hal seperti itu,”

Wenger pun tak memuji satu orang saja, dalam kesempatannya sang pelatih mengklaim semua pemain Arsenal mengalami perubahan signifikan dan terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir mereka semua bermain baik serta menempatkan situasi pada tempatnya.

“Menurut saya kerja keras yang kami lakukan seminggu ini adalah jawaban kemenangan malam ini. Kami bermain bagus melawan Manchester United, kami bermain bagus di Southampton dan lagi di sini,”

“Dengan ini saya merasa bangga kepada mereka atas kerja keras dan semangat untuk terus berjuang hingga akhir. Perubahan ini cukup memberikan dorongan kami untuk menjadi lebih baik lagi.” tandasnya.