Wasit-wasit Wanita Seksi di Dunia Sepakbola

Para penggila bola pastinya sudah tahu sosok Claudia Romani. Dia merupakan wasit wanita asal Italia yang menarik perhatian berkat tubuhnya yang seksi. Nama Romani mulai mencuat usai jadi wasit wanita pertama asal Italia yang mendapatkan lisensi A dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Roman bahkan sudah menjadi selegrab. Diketahui, akun Instagram Romani telah memiliki lebih dari 300 ribu follower. Tidak mengherankan bila banyak orang mengikuti fans berat AC Milan itu.

Akan tetapi tidak hanya Romani sebagai wasit seksi di sepak bola. Setidaknya ada empat wasit seksi lainnya di dunia sepakbola.

4. Aurelie Sara Bollier (Swiss)

Aurelie Sara Bollier

Kendati usianya baru 26 tahun, Aurelie Sara Bollier memiliki wajah rupawan dan juga postur menawan sehingga banyak orang menganggap Sara sebagai wasit paling menggoda di Swiss. Sekarang ini dia tengah menggeluti kiprahnya di liga amatir Swiss. Dengan bekal itu, kini dia juga terjun ke dunia model.

3. Fernanda Colombo Uliana (Brasil)

Fernanda Colombo Uliana

Tidak sedikit pihak yang menyebut Fernanda tidak pantas menjalani profesi sebagai hakim garis. Bukan karena kapasitasnya, namun disebabkan oleh wajahnya yang cantik dan tubuh sintal seperti model.

Fernanda mulai diperbincangan usai menjalani debut saat Atletico Mineiro bertemu Cruzeiro pada laga Serie A Brasil 2014. Dalam penampilan perdananya, Fernanda dinilai melakukan kontroversi lantaran dia menganulir gol penyeimbang Cruzeiro di menit-menit akhir.

2. Sian Massey Ellis (Inggris)

Sian Massey Ellis

Bagi kalian para penggila Premier League sudah tentu familiar dengan kehadiran Ellis di pinggir lapangan. Bukan sebagai penonton, dia justru sudah memiliki reputasi mentereng sebagai salah satu hakim garis di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu

1. Elena Tambini (Italia)

elena tambini

Disamping Romani, sepakbola Italia juga mempunyai wasit seksi lainnya. Wanita itu ialah Elena Tambini, wasit yang menarik dipandang berkat kecantikannya parasnya. Saking cantiknya, dia pun pantas berada di puncak daftar ini.