Wasit Cantik Karolina Boraj Hebohkan Dunia Maya

Karolina BorajBeberapa hari terakhir dunia sosial media dibuat heboh oleh penampilan wanita cantik yang berprofesi sebagai wasit sepak bola. Nama wanita tersebut lantas diketahui yakni Karolina Boraj.

Karolina sendiri baru berusia 20 tahun, namun dia telah mempunyai komitmen penuh. Ia dipercaya memimpin laga level liga distrik Polandia. Kehadirannya lantas jadi viral di dunia maya usai akun Twitter @FotoPyK memposting gambar wanita berambut blonde itu tengah memakai seragam wasit.

Foto itu diambil dalam laga di Krakow, Senin (23/10/2017) lalu walau tak jelas tim mana yang bertanding saat itu.

FotoPyK merupakan salah satu akun Twitter yang membicarakan olahraga di Polandia. Pada kicauannya, akun FotoPyK mengunggah foto Karolina sambil menuliskan caption, “Pemandangan bagus di Krakow.”

Celotehan tersebut langsung dijawab oleh Karolina, “Ya, tapi kita harus melihat, lapangannya kurang bagus,” tulis @Bojarmeow, akun pribadi Karolina.

Di luar dugaan, kicauan itu rupanya dapat respon baik dari para netizen. Buktinya ada lebih dari seribu orang yang membubuhkan like untuk twit tersebut.

Semenjak fotonya muncul di media sosial, Karonlina pun langsung jadi viral dan menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet. Sebagai informasi jika talenta Karolina menjadi pemimpin laga sepakbola diturunkan oleh sang kakek, Carol Bojar yang juga berprofesi sebagai wasit.

Kabarnya, ketika Karolina menjalani kursus kepelatihan wasit, ia merupakan satu-satunya perempuan yang mengikuti pelatihan tersebut. Walau wasit bukan impian utamanya, mahasiswa yang sedang menimba ilmu hukum ini tetap memiliki keinginan untuk terjun ke dunia sepakbola. Itu akan dia lakukan usai menuntaskan pendidikannya.