Warna Rambut Biru Griezmann Jadi Olok-Olokan Neymar

Menikmati liburan musim panas, beberapa pemain kelas Eropa nampak berada ditempat-tempat terbaik disepenjuru dunia. Namun salah satu sikap aneh telah diperlihatkan oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang tak ragu untuk melakukan perubahan dalam hal penampilan untuk menyambut musim baru.

Griezmann, 26 tahun membuat perubahan signifikan pada penampilannya dengan mengganti warna rambutnya menjadi biru menyala!. Sontak pembaruan ini telah membuat terkejut banyak orang termasuk dari penyerang Barcelona, Neymar. Bisa dilihat secara pasti jika Griezmann memamerkan penampilan barunya dalam live Instagram pribadinya. Menariknya, postingan ini mendapat komentar dari Neymar yang dikenal dekat dengan sang pemain.

😂😂😂😂

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Komentar Neymar hanya singkat, yakni tertawa, “HHAHAHAHAHAHAHA,”. Griezmann pun kemudian membalasnya dengan emoji berkedip sambil menjulurkan lidah. Tak sekedar dari kedua pemain itu saja, terlihat juga beberapa pemain dari Atletico ikut meramainkan komentar sebelumnya. Mereka melihat bahwa penampilan Griezmann sangat menarik perhatian.

Berbicara diatas lapangan, keduanya sama-sama memiliki kemampuan terbaik dalam mengolah si kulit bundar. Penampilan Griezmann bersama Atletico cukup baik dengan mampu membawa timnya bertengger diposisi ketiga, dengan demikian mereka berhak kembali ke putaran final Liga Champions musim depan.

Dilain sisi, Neymar juga tak kalah baik dengan Griezmann, walaupun sempat gagal membawa Barca melangkah jauh ke putaran Liga Champions musim lalu. Namun sang pemain mampu memberikan satu gelar kepada timnya dengan mengantarkan juara Coppa del Rey 2016/17.

Kedua pemain baru akan kembali membela timnya masing-masing pada pertengahan bulan Agustus 2017 mendatang.