Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger

Vincent Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger
Vincent Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger

Vincent Wanyama gelandang Southampton mengaku pernah dilamar Arsene Wenger untuk turut bergabung ke Arsenal di bursa musim panas mendatang.

Kabar kepindahan Vincent Wanyama ke Arsenal sepertinya tengah menjadi topik hangat saat ini, sebelumnya pada tahun 2003 lalu pemain asal Kenya ini sempat dikabarkan akan bergabung ke Emirates Stadium dan meninggalkan Glasgow Celtic di penghujung tahun 2013 lalu.

Hingga pada akhirnya Wanyama memutuskan untuk bergabung dengan Southampton, keputusan Wanyama dinilai tepat pasalnya dalam tim asuhan Ronald Koeman, pemain muda Southampton yang kini genap berusia 23 tahun itu berhasil menempati posisi utama dan memiliki peran vital dalam tim tersebut.

Kini setelah Wanyama tampil ciamik penuh performa bahkan melalui dirinya Southampton berhasil menjadi ‘kuda hitam’ di Premier League musim ini Arsene Winger kembali datang untuk melamar Wanyama, Arsene merayunya untuk turut bergabung ke tim Arsenal bersama Mesut Oezil dan kawan – kawan.

Dalam sebuah kesempatan Wanyama mengungkap rahasia Arsene Wenger ia menyebut jika Arsenal merupakan klub bola yang hebat, Arsene banyak bicara padanya, Arsene ingin jika dirinya segera bergabung ke klub Arsenal.
Menurut Wanyama hal yang sangat menyenangkan jika dirinya dapat bermain melawan Celtic, namun Wanyama tak ingin gegabah dalam memutuskan hal ini, dirinya harus berfikir ulang untuk keluar dari Tim Southampton.

Wanyama merasa di bawah asuhan Koeman, The Saints akan menjelma menjadi tim kokoh yang patut diperhitungkan di Liga Inggris, hal tersebut dapat memberikan peluang untuk tampil pada Liga Europa di musim depan, untuk saat ini Wanyama lebih memilih untuk fokus dan tetap bertahan di klub yang kini menaungi Wanyama meski menurutnya akan sangat menyenangkan dapat bergabung dengan tim – tim sepakbola terbaik di Eropa.

Tim Arsenal yang di komandoi oleh Arsene Wenger nampaknya tidak sendiri dalam mengincar pemain utamanya Wanyama di akhir musim ini, Tottenham Hotspur pun kabarnya turut tertarik dan berniat melamar Wanyama, terlebih pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, pernah bermufakat dengan sang pemain saat masih menaungi Southampton.

10 thoughts on “Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger

  1. Ranieri Ungkap Rahasia Leicester ke Puncak Kabarbolacom . Ranieri Ungkap Rahasia Leicester ke Puncak Share This Tags Manajer Leicester Jose Mourinho Sindir Arsene Wenger Lagi Arjen Robben Akui Kehilangan Franck Ribery.

  2. Socialbookmark-indonesia.com

    Bandar Bola Wanyama Sebut Southampton Siap Hadapi Jadwal . Wanyama Sebut Southampton Siap Hadapi Jadwal Padat Arsene Wenger Tak Kehilangan Rasa Percaya Diri Rahasia Mudahnya Merancang Web Landing Page Yang Ampuh.

  3. Bola.viva.co.id

    Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger. Wanyama mengaku dibujuk Wenger untuk Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger Menyenangkan jika bisa bermain melawan Celtic ungkap Wanyama seperti .

  4. Bola.viva.co.id

    Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger. Wanyama mengaku dibujuk Wenger untuk Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger Vincent Wanyama mengaku telah ditawari oleh Arsene Wenger untuk hijrah ke .

  5. M.bola.viva.co.id

    Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger. Pemain Southampton Buka Rahasia Arsene Wenger ditawari oleh Arsene Wenger untuk hijrah ke Arsenal pada melawan Celtic ungkap Wanyama seperti .

  6. Bolabetz.com

    Vincent Wanyama Agen sbobet. Tag Vincent Wanyama Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger April 29 2015 Webmaster One comment.

  7. Arsene Wenger Ungkap Rahasia Alexis Sanchez Cepat Beradaptasi. Arsene Wenger Ungkap Rahasia Alexis Sanchez Cepat Beradaptasi Goalcom 19022015 BAGIKAN TWEET sematkan EMAIL Demi Selamatkan Anak Seorang Ibu Tewas Terlindas .

  8. Arsene Wenger Ungkap Rahasia Alexis Sanchez Cepat . Arsene Wenger Ungkap Rahasia Alexis Sanchez Cepat Arsene Wenger membeberkan beberapa alasan yang membuat Alexis Sanchez bisa langsung menjadi bintang instan .

  9. Victor Wanyama Ungkap Ketertarikan Arsenal Goalcom. Victor Wanyama Ungkap Arsene Wenger telah memberi indikasi bahwa ia ingin mendatangkan pemain Wanyama mengatakan Wenger telah berbicara .

  10. Bolabetz.com

    Arsene Wenger Agen sbobet. Wanyama Ungkap Rahasia Arsene Wenger Vincent Wanyama gelandang Southampton mengaku pernah dilamar Arsene Wenger untuk turut bergabung ke Arsenal di bursa musim .

Comments are closed.