Wanita Cantik Pendamping Petr Cech

Martina Cechova, Wanita Cantik Pendamping Petr Cech
Martina Cechova, Wanita Cantik Pendamping Petr Cech

Siapa yang tak mengenal salah satu kiper terbaik beberapa tahun yang lalu di ajang Premier League, Petr Cech. Kita tentunya mengetahui bahwa mantan kiper Chelsea ini selalu didampingi sosok cantik yang selalu ada dalam setiap kesempatan yang dilalui oleh sang kiper. Bahkan, kala kiper berkebangsaan Republik Ceko ini memutuskan untuk hengkang ke Arsenal.

Adalah Martina Cechova, wanita berusia 33 tahun yang memiliki nama lahir Martina Dolejšová. Ia adalah sosok wanita yang tumbuh dalam keluarga yang menyukai olahraga. Sang ayah, merupakan perwakilan Republik Ceko sebagai atlet Judo. Sedangkan dirinya, merupakan seorang atlet gymnastics dan aerobics. Sehingga tak heran jika ia mendapatkan pasangan hidup dalam bidang yang sama yakni olahraga.

Martina dan Cech melangsungkan pernikahan pada tahun 2003 lalu di sebuah kastil di Bykov. Keduanya telah saling mengenal sejak keduanya sama-sama masih duduk di bangku sekolah yang sama di Pilsen. Keduanya telah melalui berbagai masalah yang dapat menghancurkan pertunangannya. Yaitu kala Cech bermain untuk Sparta dan pindah ke Praha dan Martina ikut belajar dan bekerja sebagai resepsionis di sebuah studio kebugaran.

Dari hasil pernikahan tersebut, wanita kelahiran 26 Januari 1982 ini telah memberikan dua orang anak. Yakni seorang putri bernama Adela yang lahir pada tahun 2008 dan Damián yang lahir pada tahun 2009 lalu. Cech mengetahui kemampuan sang istri dalam hal aerobik. Ia pernah mengizinkan sang istri turut ambil bagian dalam kejuaraan lokal di Prancis kala keduanya tinggal di negara tersebut. Dalam kejuaraan tersebut, Martina berhasil berada di posisi keenam.

Pernikahan keduanya pun jauh dari pembicaraan miring. Cech tak pernah diberitakan terlibat hubungan dengan wanita lain dalam hidupnya selain sang istri. Meskipun kini Cech adalah salah satu pesepakbola yang menjadi pujaan banyak wanita. Tak seperti banyak kisah pesepakbola lainnya yang terkenal dekat dengan banyak wanita meski telah memiliki pasangan.