Walcott Impikan Terus Bermain di Arsenal

Walcott Impikan Terus Bermain di Arsenal
Walcott Impikan Terus Bermain di Arsenal

Salah satu winger Arsenal, Theo Walcott, mengungkapkan keinginannya baru-baru ini. Ia berharap bahwa kontraknya dengan klub yang tengah dibelanya saat ini, Arsenal, akan diperpanjang. Ia mengaku masih ingin mewujudkan impiannya bersama The Gunners.

Kontrak dari pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut akan berakhir pada akhir Juni nanti. Hingga kini, belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontraknya dengan klub yang berbasis di London tersebut. Ia bahkan sempat diisukan sebagai salah satu pemain yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Ada alasan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan yang didepak dari Arsenal. Ia kerap kali mengalami cedera. Bahkan performa binaan akademi Southampton tersebut tidak terlalu baik. Bahkan cenderung kurang konsisten. Namun diakhir musim ini, performanya mulai mengalami peningkatan.

Salah satu momen terbaik bagi Walcott musim ini yaitu saat ikut memberikan kontribusi berupa gol pembuka pada saat Arsenal menekuk Aston Villa dalam partai final Piala FA pada Sabtu, 30 Mei 2015 lalu. Arsenal pun akhirnya berhasil mendapatkan satu-satunya gelar pada musim ini.

Perpanjangan kontrak antara pihak manajemen Arsenal dengan Walcott pun tampaknya memang sedikit mengalami hambatan. Ada rumor yang beredar mengenai pembahasan kontrak antara kedua belah pihak. Walcott kabarnya menginginkan perpanjangan kontrak namun dengan satu syarat. Yaitu Walcott menginginkan untuk dijadikan sebagai ujung tombak dari klub.

Namun, tipe permainan dari sang pemain kurang cocok dengan skema permainan yang digunakan sang pelatih Arsenal. Selain itu, muncul satu nama yang kini menjadi andalan dari tim. Yaitu Olivier Giroud. Nama Giroud di musim 2014/2015 memang menunjukan performa yang cukup impresif di lini depan Arsenal.

Namun Walcott tetap merasa yakin bahwa persoalan kontrak tersebut akan terselesaikan. Walcott pun ingin menikmati hari-harinya sebagai pemain dari Arsenal.

“Saya yakin hal itu (kontrak) akan segera terselesaikan. Saya hanya ingin menikmati hari ini,” tutur Walcott.