Walau Menang, MU Kehilangan Dua Pemain Ini

Menang dan melaju ke babak selanjutnya, ternyata ada berita tak mengenakkan dari Manchester United saat berlaga di Liga Europa kemarin. Paul Pogba dan Daley Blind menyudahi laga dengan cedera dengan hasil kemenangan ‘Setan Merah’ kontra Rostov dengan skor 1-0.

Paul Pogba harus keluar lapangan di awal babak kedua di laga yang dihelat di Old Trafford, pada Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. Gelandang dari Prancis tersebut mendapat cedera di bagian hamstring. Lalu tugasnya akhirnya diserahkan pada Marouane Fellaini.

Di sisi lain, Dalley Blind juga tidak dapat menyelesaikan laga dan meningglkan lapangan di menit ke-64 setelah mengaku pusing karena mendapat benturan di kepala. Posisinya kemudian dimainkan oleh Phil Jones.

Hingga saat ini, belum dapat diberitakan bagaimana perkembangan dari cedera yang dialami kedua pemain inti United itu. Walau belum ada keterangan resmi terkait kondisi mereka, pihak MU berharap keduanya tidak mendapat cedera berat dan segera merumput kembali.

” Kami mendoakan yang terbaik bagi kedua pemain kami ini. kami ingin cederanya tidak berat, walau kini masih dalam kondisi pemeriksaan lebih lanjut. Kami memiliki laga yang penting dan saya rasa kami mempunyai waktu beberapa hari lagi untuk menyesuaikan diri dengan baik di laga minggu depan nanti, ” ucap bek MU, Chris Smalling.

Sementara itu, gol satu-satunya dari Juan Mata akhirnya dapat membawa tiket bagi MU menuju babak perempatfinal Liga Europa musim ini setelah mengandaskan Rostov di Old Trafford. MU mendapat hasil agregat 2-1 setelah laga pertama dengan hasil imbang, 1-1.

Nantinya, Manchester United akan bersiap melawan Middlesbrough yang dilaksanakan di Riverside Stadium sebagai laga lanjutan Premier League musim ini, pada Minggu (19/3) yang akan datang. Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan menepi di laga itu, karena masih harus menjalani hukuman.