Walau Bekas Pemain Madrid, Di Maria Bersedia Gabung Barca

Walaupun berstatus sebagai mantan pemain andalan Real Madrid, Angel Di Maria ternyata tidak menutup kemungkinan jika bermain di Barcelona. Hanya ada satu klub yang tidak ingin diperkuat oleh Di Maria. Klub mana?
Di Maria bermain untuk Real Madrid selama empat musim, sejak 2010 hingga 2014 sebelum akhirnya pindah ke Manchester United dan kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Selama berseragam putih-putih, Di Maria makin menegaskan statusnya sebagai pemain top.
Gelandang tim nasional Argentina ini sempat menjadi penggawa andalan El Real dengan torehan 190 penampilan dan 36 gol. Di Maria juga berperan besar mengantar Los Galacticos menjuarai La Liga, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, dan juga Liga Champions.
Walaupun statusnya adalah bekas pemain Real Madrid, Di Maria tidak menutup kemungkinan suatu hari berseragam Barca yang merupakan musuh bebuyutan El Real. Hanya ada satu klub yang tidak ingin diperkuat Di Maria selama kariernya, yakni Newell’s Old Boy, rival klub pertama Di Maria, Rosario Central di Liga Argentina.
“Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah menutup kemungkinan gabung ke FC Barcelona. Para pemain Real tentu akan menertawakan saya tapi saya adalah fans Central dan itulah mengapa saya tidak akan pernah bermain untuk Newell’s Old Boy,” ujar Angel Di Maria seperti dilansir di Soccernet.
“Jadi, saya katakan kepada seluruh pendukung Rosario Central untuk terus berharap saya bisa main di sana – saya selalu ingin pensiun di sana. Tapi untuk klub lainnya, saya selalu katakan bahwa saya akan selalu tampil maksimal untuk tim yang saya perkuat.” sambung Di Maria yang menjadi penggawa Rosario Central di periode 2005 hingga 2007.
Angel Di Maria pun mengakui kalau dia memang sempat hampir pindah ke Barca musim panas lalu ketika Paris Saint-Germain mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, Los Cules malah merekrut penyerang muda asal Prancis, Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.
“Saya nyaris bermain untuk Barcelona dan di saat bersamaan justru makin menjauh dari mereka. Saya tidak pernah hilang harapan untuk itu. Saya tetap tenang tapi akhirnya tidak pernah terjadi. Tentu saja ada banyak kejutan terjadi di hidup ini dan tidak ada tahu bagaimana masa depan seseorang.”