WAGs Seksi Abbey Clancy Nantikan Anak Ketiga

abbey clancyPeter Crouch dan Abbey Clancy tengah dinaungi rasa bahagia. Kita tahu jika pasangan yang menikah tahun 2011 silam sedang menunggukelahiran anak ketiga mereka.

Juri Britain’s Next Top Model, Abbey Clancy menyebut jika sampai sekarang sang suami masih tidak percaya mereka bakal segera mempunyai anak ketiga walau kini wanita 31 tahun sedang memasuki kehamilan di bulan keenam.

Dari pernikahannya dengan ujung tombak Stoke City, Clancy telah dikaruniai dua anak perempuan. yang pertama bernama Sophia berusia enam tahun dan Liberty usianya dua tahun. Paras dua anak itu sangat cantik.

Lantaran kedua buah hati mereka seluruhnya perempuan, maka tentu kedua insan ini berharap jika anak ketiga nanti berjenis kelamin laki-laki.

Walau menunggu kelahiran anak ketiga Januari tahun depan, akan tetapi Clancy mengaku jika dirinya dengan Crouch sudah merasa cemas. Hal ini disebabkan karena putri kedua mereka, Liberty, masih berusia dua tahun.

Sadar jika Januari nanti mereka bakal mempunyai tiga anak, maka mau tak mau mereka harus ekstra dalam hal mengurus anak-anak mereka. Akan tetapi model pakaian dalam itu menyebut sang suami belum tahu betul situasi yang ada di depan mereka.

“Saya belum berpikir jika dia (Pete) yakin untuk dapat berkata jujur. Tak ada yang bisa saya perbuat tentang itu,” ucap Clancy seperti dilansir dari The Sun.

Saat ditanya apakah dia sudah mempertimbangkan anak keempat, Clancy berkata: “Saya 100 persen yakin jika ini cukup. Usia anak kedua saya baru 2 tahun dan dia merupakan seorang malaikat sampai dengan dua minggu yang lalu.”

“Saya merasa jika seluruh anak saya seperti ini maka saya bisa mempunyai 10 anak. Akan tetapi Liberty sudah berubah dalam satu malam,” ucap Clancy.

“Bila dia (Liberty) terus seperti ini, saat bayi ketiga lahir, situasinya tidak akan mudah,” Clancy menambahkan.