WAGs Larissa Riquelme Stres Sang Kekasih Ditangkap Polisi

Larissa RiquelmeWAGs cantik asal Paraguay, Larissa Riquelme, tengah dibuat stres. Alasannya pasangan Larissa yaitu Jonathan Fabbro dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Fabbro sendiri adalah anggota tim nasional Paraguay. Saat ini dia memperkuat klub Meksiko BUAP. Gelandang kelahiran 35 tahun tersebut dituduh memperkosa seorang gadis berusia 9 tahun. Kejadian tesebut terjadi tahun 2015 silam di Argentina.

“Hakim sudah memeriksa bukti-butki dan mempertimbangkan ini adalah waktunya untuk Fabbro memberi pembelaan. Mengingat Fabbro saat ini memperkuat klub luar negri dan tuduhannya sangat serius, hakim memerintahkan penangkapan,” kata pengacara keluarga korban, Gaston Marano kepada Radio Continental.

Marano membeberkan, kali terakhir Fabbro terlihat batang hidungnya di Argentina pada Juli lalu. Dan entah bagaimana, eks penggawa Boca Juniors tersebut bisa keluar dari perbatasan Argentina.

Pihak berwajib Argentina pun telah mengirim permintaan kepada pihak Meksiko untuk mengekstradisi pemain yang bersangkutan. “Dan apabila permintaan tersebut diterima, Meksiko bakal ikut membantu penangkapan Fabbro.”

“Bila Fabbro meninggalkan Meksiko, maka Interpol punya kewajiban untuk menangkapnya,” Marano menambahkan. Media-media Argentina mengabarkan bila sang korban tak lain merupakan anak baptis Fabbro sendiri.

Riquelme sendiri telah lama menjalin asmara dengan Fabbro. Mereka berdua sudah berpacaran sejak tahun 2013 silam.