WAGs Cantik Ini Menjadi Penentu Karir Pemain Andalan Napoli

Petinggi dari Napoli Aurelio De Laurentiis menilai bahwa Dries Mertens sudah nyaman dan tetap ingin memperkuat timnya saat ini dengan kontrak yang baru bersama Partenopei. Akan tetapi, ada satu hal yang menjadi perhatian yang berkaitan dengan masa depan pemain andalan di klubnya tersebut.

” Untuk Dries Mertens. Dia akan tetap bertahan menurut saya. Dia pemain yang begitu dibutuhkan oleh Napoli. Namun, semuanya masih tergantung dengan sang istrinya, ” papar Aurelio De Laurentiis saat ditanya mengenai kontrak baru Mertens.

Lebih lanjut, jika Dries mendapatkan keputusan final dengan Katrin Kerkhofs, istrinya maka pastinya dia akan tetap menjadi pemain di Partenopei. “ Kami akan tetap mempertimbangkan dia dan menerimanya jika nanti dia mengambil keputusaan melanjutkan karir bersama klub ini, ” tuturnya lagi.

Selama musim ini, pemain ini memang bermain dengan begitu impresif dengan membukukan 28 gol dan 12 assist dari 41 laganya untuk laga di semua kompetisi mereka.

Kontrak baru Mertens memang harus segera dibicarakan, mengingat bahwa kontrak pemain yang akan berusia 30 itu akan selesia di bulan Juni 2018 mendatang. Sementara itu, disebutkan juga bahwa banyak klub sepakbola dunia yang menginginkannya, salah satunya Manchester United.

Yang menjadi ganjalan saat ini adalah pengaruh istri Mertens yang diberitakan sudah ingin pindah dari kota Naples, bahkan Katrin Kerkhofs sudah pindah dari kota tersebut dua bulan yang lalu.

Media menuturkan bahwa alasan istri Mertens ingin suaminya pindah klub karena merasakan bahwa Dries Mertens mulai memiliki wanita idama lain. Ia pun sudah memberikan Mertens peringatan, yakni hidup sendiri di Naples atau pindah dan mereka kembali bersama.