WAGs Cantik Barcelona Ini Rilis Jenis Kelamin Sang Buah Hati

Pemain andalan Barcelona yakni Lionel Messi merasa bahagia dengan kehamilan ketiga istrinya, Antonella Roccuzzo. Tanpa menunggu lama, akhirnya Antonella resmi merilis jenis kelamin dari calon buah hati mereka, yang merupakan adik dari kedua putra sebelumnya.

Wanita cantik berumur 29 tahun tersebut sudah memberitahukan berita kehamilannya di bulan lalu melalui Instagram miliknya. Dia memperlihatkan sebuah foto keluarga kecilnya, dengan Lionel Messi dan dua putranya, Thiago serta Mateo sebagai ucapan syukur karena diberi anggota keluarga yang baru lagi.

Di hari Sabtu (4/11/2017) lalu, Antonella Roccuzzo akhirnya memberitahukan perkembangan dari berita kehamilannya dengan mengumumkan jenis kelamin dari sang janin. Dia menuliskan blunder dalam sebuah ucapan ulang tahun pada putra pertamnya yakni Thiago, yang dipanggil dengan sebuatan Thiagui.

“Selamat hari lahir Thiagui. Sudah lima tahun, kamu sekarang sudah besar ya sayangku. Kuharap kamu selalu berbahagia. Kami semua mencintaimu setinggi roket tersebut terbang,” tulis Antonella.

Namun, bukan ucapan selamat ulang tahun itu yang menjadi pusat perhatian dari berbagai media di Spanyol. Namun, tagar atau hashtag yang digunakan istri Lionel Messi tersebut yang akhirnya membuka jawaban akan jenis kelamin buah hati ketiganya yang menjadi hadiah pernikahan di Juli 2017 yang lalu.

Antonella menuliskan tagar #papimamimatuytuhnitoencamino dan #nopodemosamartemas. Yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah, “Ayah dan Ibu, Matu serta adik laki-lakimu yang saat ini dalam perjalanan yang akan segera lahir, dan “Dia akan begitu sangat sayang padamu.”

WAGs seksi ini memilihkan dengan sebutan hermanito, yang itu adalah adik laki-laki. Bukan hermanita yang berarti adik perempuan.

Istri Lionel Messi ini memang begitu gembira dengan kehamilannya. Di Instagramnya, di pertengahan Oktober lalu, Antonella juga memperlihatkan sebuah foto dirinya, Messi dan kedua anak mereka, Thiago dan Mateo yang memegang perutnya. Dalam foto itu, dia menuliskan ‘Familia de 5 #blessed’ dengan emotikon hati merah.

Selain itu, tak mau kalah Messi juga mengupload kebersamaannya dengan putra keduanya, Mateo, yang sedang bernyanyi. Mateo bernyanyi lagu anak-anak Catalonia. Aksi Mateo tersebut ternyata menarik perhatian rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique.