Vincenzo Montella Angkat Suara Terkait Nasibnya di Milan

Vincenzo Montella merasa yakin atas masa depannya selaku manager pada skuat AC Milan walau hadirnya pengusaha asal China selaku pemilik baru. Dirinya merasa pihak manajemen Rossoneri masih menaruh harapan kepada dirinya.

“Yang ada difikiran saya sekarang ini tertuju pada apa yang kami kerjakan saat ini dan melepas semua pikiran terkait masa depan,” ucap Montella kepada salah satu media, setelah hasil seri 1-1 atas Atalanta, hari Sabtu, tanggal 13 Mei 2017.

“Saya menilai klub menaruh keyakianan terhadap diri saya. Para pesepak bola di skuat ini pun menjadikan saya merasa senang dan mereka sebagai bagian dari pengerjaan di masa yang akan datang. Saya elihat tidak ada persoalan,” ucapnya meneruskan.

AC Milan sekarang ini tertahan pada pos ke-6 di klasemen sementara -Serie A lever tetinggi- Liga Italia. bila dapat mempertahankan posnya itu hingga akhir musim, armada Montella bakal masuk menuju Liga Europa di musim depan.

Terkait hasil seri melawan Atalanta, Montella merasa hal tersebut merupakan hasil yang seimbang. Dirinya juga senang skuatnya dapat meraih angka di kandan klub peringkat ke-5 tersebut.

“Poin Tersebut merupakan poin berharga sebab di[eroleh dari skuat yang menjadikan 5 skuat lain kesulitan. Atalanta bermain amat stabil musim ini,” ujar dirinya.

“Sekarang ini, kami menang head-to-head dari Fiorentina dan Lazio. Akan tetapi, peluang kehilangan angka dapat dari mana saja. Kami mesti tetap konsentrasi,” ucap Montella.

Pada pertandingan melawan Atalanta, AC Milan ketinggal lebih dulu melalui cetakan gol Andrea Conti pad menit ke-44. Armada Montella baru dapat mengamankan 1 angka dari Bergamo atas cetakan gol dari Gerard Deulofeu, 2 menit jelang pertandingan selesai.

Walau berain imbang, Atalanta teah dipastikan masuk menuju Liga Europa pada musim depan sebab mustahil terlempar dari pos 6 besar. Atas catatan 66 angka dalam 36 pertandingan, armada Gian Piero Gasperini tersebut tidak mungkin tersusul oleh AC Milan yang memiliki catatan 60 angka, serta Fiorentina dan Inter Milan yang memiliki raihan 59 angka.