Vidal Diisukan Mabuk-mabukan, Bayern Geram

arturo vidalKubu Bayern Munich dibuat geram mendengar kabar Arturo Vidal mabuk sebelum ikut latihan bersama rekan-rekannya oleh sebuah media cetak Jerman. Mereka menyatakan, kabar tersebut sama sekali tak berdasar.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, koran asal Jerman, Bild, menyebut gelandang asal Chile itu beberapa kali meninggalkan kamp latihan Bayern di Doha, Qatar, untuk foya-foya di malam hari. Vidal baru kembali esok hari jelang latihan dalam keadaan mabuk.

Vidal sendiri sudah menepis rumor itu. Tak cuma membantah, dirinya pun meminta kuasa hukumnya untuk menuntut Bild karena dianggap sudah menyebarkan berita palsu.

Sedangkan di lain kesempatan CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut tudhan itu sangat keji. “Tudingan-tudingan tersebut sangat keji dan semuanya tidak benar,” ujar Rummenigge di situs resmi Die Roten.

Disamping rumor datang ke pusat latihan dalam keadaan mabuk, mantan punggawa Juventus ini juga disebut beradu mulut dengan manajer Bayern, Pep Guardiola. Pelatih asal Katalan itu merasa tak puas dengan fisik Vidal yang bertambah gemuk.

Serupa seperti isu sebelumnya, baik Vidal dan Bayern membantahnya. Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, juga ikut berkomentar. Mewakili klub, Sammer yakin berita palsu ini dibuat untuk menjatuhkan Bayern.

“Itu sama sekali tak benar,” ujar Sammer seperti dilansir Soccerway.

“Kami punya hubungan yang baik dengan Arturo dan dia berkata jika semua rumor itu palsu. Media mencoba membuat usaha untuk menjatuhkan kami di Bundesliga. Namun gangguan ini malah membuat kami semakin kuat,” kata Sammer.