Vidal Bicara Soal Madrid Dan Ancelotti

Arturo VidalPenyerang Bayern Muenchen, Arturo Vidal mengaku optimis jika timnya mampu menembus babak final Liga Champions dan keluar sebagai juara musim ini.

Memasuki babak perempat final, tim asuhan Carlo Ancelotti akan berhadapan dengan Real Madrid, klub yang pernah mengalahkan mereka di semifinal musim 2013/2014.

Vidal, yang sebelumnya pernah mengeluarkan statement akan mencetak banyak gol ke gawang Los Blancos, mengatakan bahwa dia berharap jika timnya akan mampu meraih modal berharga dalam pertemuan pertama di Allianz Arena pekan depan.

“Ya… saya memang bilang akan mencetak gol ke gawang Real Madrid setelah laga bersama Chile. Itu akan jadi pertandingan yang menarik. Kami menghadapi tim yang levelnya sama dengan kami. Kita akan lihat siapa yang lebih kuat, namun saya yakin tahun ini kami akan meraih sukses di Liga Champions,” ungkap Vidal sambil tertawa.

“Sebelum bertemu Real Madrid, kami harus menghadapi Hoffenheim dan Borussia Dortmund. Dua tim ini akan membuat kami dalam kondisi 100 persen untuk tampil di Liga Champions. Kami berharap mampu mengakhiri semuanya di laga pertama.”

Vidal kemudian juga mengatakan jika pertandingan kontra Real Madrid tengah pekan depan mendatang akan berbeda ketika mereka menghadapi Atletico Madrid, tim rival sekota Real yang menyingkirkan mereka di babak semifinal musim lalu.

“Rahasianya adalah tetap fokus saat kami kehilangan bola. Kami akan selalu mengendalikan bola, namun kami harus meminimalisir kesalahan dan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin. Real Madrid tidak menumpuk pemain seperti yang dilakukan Atletico. Mereka tim besar yang akan keluar menyerang. Itu akan bagus untuk kami.”

Terakhir, Vidal bicara soal pengaruh manajer Ancelotti, yang menjadi manajer Madrid ketika tim ibukota Spanyol menundukkan The Bavarians di babak empat besar pada 2014 silam.

“Pelatih kami mengenal semua pemain Real Madrid, namun laga ini akan berbeda. Kami tahu apa yang diinginkan Ancelotti, namun kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain. Saya kira tim yang paling fokus nantinya akan bisa menang.”