Victoria Gameeva, Dokter Seksi Yang Jadi Penyebab Spartak Moskow Kalah

Kejutan berlangsung di laga pamungkas babak grup Liga Champions musim ini, pada pertengahan minggu yang lalu. Liverpool menghancurkan Spartak Moskow dengan skor akhir yakni 7-0. Gol-gol tersebut dilakukan oleh Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Mohamed Salah. Dengan hasil ini, The Reds melaju ke babak selanjutnya.

Selain mengenai taktik, banyak yang menjadi alasan Spartak Moskow bermain tanpa kekuatan di depan Liverpool. Salah satunya mungkin dokter cantik ini. Dia adalah Victoria Gameeva yang merupakan dokter di klub tersebut.

Victoria disebutkan melarang para pemain Spartak untuk berhubungan intim dengan pasangan masing-masing sebelum menjalani laga. Menurut Victoria, daripada menambah performa para pemain, sex ternyata memberikan hal negatif untuk kekuatan mereka.

“Dari sisi medis, sex ┬ámemang menambah kemampuan untuk wanita. Namun di sisi pria, hal tersebut merupakan hal yang berbeda. Mereka harus melakukan hubungan sex dua atau tiga hari sebelum lag akan terjadi,” ucap Victoria.

Sementara itu, Victoria disebutkan merupakan penggemar dari Chelsea. Hal itu terkuak setelah dia terlihat pernah berfoto dengan memakai jersey The Blues. Victoria memang begitu terkenal di media sosial, khsusnya di instagram. Akunnya sendiri memiliki lebih dari 50 ribu followers.

Foto-foto yang diperlihatkan oleh Victoria pun selalu mendapat respon yang banyak dari para fansnya. Dia memang sudah seperti selebritis dengan banyak pendukung. Banyak yang berpendapat jika dirinya lebih baik menjadi seorang model daripada dokter.

Dalam akunnya itu, Victoria tidak hanya memperlihatkan keindahan tubuhnya kala melakukan olahraga. Victoria juga memperlihatkan kegiatannya dengan profesinya saat ini yakni seorang dokter.

Salah satu foto memperlihatkan ketika dirinya tengah memeriksa kesehatan salah satu pemain Spartak Moskow. Akan tetapi, dalam tiap captionnya,  Victoria Gameeva selalu menggunakan bahasa Rusia. Wah!