Victor Valdes Akan Jalani Musim Baru Bersama Middlesbrough

Nama besar Victor Valdes seperti hanya sebuah tinggal kenangan saja dalam beberapa musim belakangan ini, sempat mencicipi rasanya menjadi penjaga gawang utama Barcelona namun Barcelona justru tidak memperpanjang kontraknya dan Manchester United memberikan tempat kepadanya pada era Louis Van Gaal.

Victor Valdes Akan Jalani Musim Baru Bersama Middlesbrough

Namun mimpi buruk mendatangi Victor Valdes semasa di Manchester United, namun kini Valdes yang sudah lepas dari Man United ini hanya bermain untuk klub kecil. Bermodalkan pengalamannya dari 2002 hingga tahun 2014 bermain untuk Barcelona, selama 14 tahun Valdes sudah merasakan 21 meraih trophi juara.

Lalu bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer, justru Valdes hanya benar-benar menjadi pemain cadangan dengan minim jam bermain pada masa kepelatihan Louis Van Gaal. Sebelum memutuskan untuk keluar dari Man United, Valdes pernah dipinjamkan terlebih dahulu ke klub asal Belgia oleh Van Gaal.

Dan sekarang Victor Valdes bergabung dengan Middlesbrough klub promosi di Premier League, namun bermain di Middlesbrough sepertinya sangat cocok dengan Valdes yang mendapatkan ketenangan dan porsi bermain yang cukup. Selain itu juga lingkungan yang ditinggali keluarga Victor Valdes terbilang sangat damai dan tenang, keluarga Victor Valdes tinggal di Nunthorpe yang diketahui penduduknya hanya berkisar 5 ribuan penduduk jiwa.

Beberapa waktu lalu, Valdes juga sempat mengunggah fotonya bersama keluarga di twitter saat berkunjung ke rumah tetangga mereka yang berprofesi sebagai petani. Setelah menjalani mimpi buruk di Manchester United, Valdes disinyalir menemukan kembali kepercayaan dirinya di Middlesbrough.