Verrati Akan Tinggalkan PSG, Agenya Datangi AC Milan

 

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati dikabarkan akan segera tinggalkan skuatnya. Agen dari Verrati,Donato Di Campli mengadakan pertemuan dengan AC Milan. Isu beredar dengan cepat bahwa Verratti digadang-gadang akan segera bergabung dengan skuat asuhan Vicenzo Montella.

Alasan gelandang asal Italia itu angkat kaki dari skuatnya Paris Saint-Germain lantaran dirinya merasa sudah dibutuhkan lagi dan manajemen juga tidak ingin mempertahankan dirinya. Sebelum Ia dijual pada bursa transfer musim panas nanti, Verratti serta agenya mengambil langkah cepat yakni mencari klub baru.

Akan tetapi, isu yang beredar bahwa Marco Verratti akan bergabung dengan AC Milan telah dibantah oleh agen pemain tersebut, Donato Di Campli. Walau Donato mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi AC Milan. Ia menuturkan klienya berkeinginan untuk pergi dari Paris Saint-Germain(PSG).

Menurut Donato Di Campli, Marco Verratti sudah tidak betah berada di Paris Saint-germain(PSG) dan merasa dirinya tak dibutuhkan lagi oleh manajemen serta tidak ingin mempertahankanya. Klienya itu mempunyai niatan untuk kembali ke Italia setelah pergi pada musim 2012.

Gelandang asal Italia berusia 24 tahun itu direkrut oleh Paris Saint-Germain(PSG) dengan nilai transfer sebesar 12 juta Euro atau setara dengan 178 Milyar Rupiah dari Pescara. Mendengar keinginanya untuk kembali ke Italia, Ia jadi buruan klub top Italia untuk membawa Verratti.

Bahkan klub raksasa Eropa seperti Juventus dan AC Milan terus mendekati pemain tersebut untuk mengajaknya bergabung. Namun, tak lama persaingan tersebut dimenangkan oleh AC Milan. Marco Verratti rupanya lebih meminati I Rossoneri untuk jadi pilihan klub barunya itu.

“Bertemu dengan petinggi AC Milan? Ya. Itu memang benar, saya akan berada di Milan bertemu dengan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone. Akan tetapi, pertemuan itu bukan membahas soal nilai transfer Marco Verratti,” Ungkap agen Verratti, Donato Di Campli kepada Tuttomercatoweb.

Gelandang asal Italia itu bermain bersama Paris Saint-germain yang telah tampil dalam 201 pertandingan. Ia berhasil mengoleksi enam gold an 36 assists di seluruh kompetisi. Pemain tersebut telah mempersembahkan 15 gelar untuk Les Parisiens termasuk Ligue 1 dan Coupe de France. Atas penampilan yang cukup gemilang itu, klub raksasa Italia tertarik dengan Verratii.