Vanessa Perroncel Yang Gegerkan Sepakbola Inggris

Vanessa PerroncelModel cantik nan seksi Vanessa Perroncel sempat menggegerkan persepakbolaan Negri Elizabeth. Model pakaian dalam ini terlihat cinta segitiga dengan mantan kapten tim nasional Inggris John Terry.

Padahal eks penggawa Chelsea itu telah resmi menikah dengan Toni Poole dan dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua buah hati bernama Summer Rose Terry dan Georgie John Terry.

Disebut sebagai perusak rumah tangga orang, Vanessa sudah pasti membantah skandal yang berimbas pada pencopotan jabatan kapten Terry di timnas.

Lebih hebohnya lagi, Vanessa adalah mantan kekasih bek Chelsea Wayne Bridge. Kendati demikian Terry tak segan-segan melakukan hubungan seks dengan Vanessa.

Rumor perselingkuhan itu lantas menyeruak ke publik. Bahkan, gara-gara perselingkuhannya dengan Vanessa, Bridge sampai tak menerima jabat tangan dari Terry ketika keduanya bersua di pertandingan.

Dirinya juga menolak memperkuat The Three Lions pada Piala Dunia 2010 karena kapten saat itu masih Terry. Tapi untungnya Terry punya seorang istri berhati mulia. Toni masih mau menerima Terry sebagai pasangan dan ayah untuk dua anaknya.

Walau begitu Toni tetap memberi syarat wajib bagi Terry yakni dilarang melakukan ulah serupa. Dikap Toni yang berlapang dada itu keluar setelah dia berbicara dengan Terry selama 45 menit. Toni bersedia menerima kisah versi Terry menyangkut rumor perselingkuhannya dengan Vanessa.

Pengakuan Vanessa tersebut seakan jadi tamparan keras bagi Terry yang terkenal akan kharismanya di atas lapangan. Bukan cuma itu saja, Terry pernah pernah meraih penghargaan atlet Terbaik Inggris, dan juga pernah dipercaya sebagai duta Inggris untuk kampanye penyelenggaraan Piala Dunia 2018

Akan tetapi pria bertubuh jangkun ini kerap menciptakan masalah. Ia sering menciptakan skandal di luar lapangan, mulai dari percekcokan di klub malam, selingkuh, sampai menghamili pacar orang.