Valencia Ingin Datangkan Gelandang Muda Manchesther United Dengan Status Pinjaman

Andreas Pereira Manchester United to Valencia, Andreas Pereira Manchester United, to Valencia, Andreas Pereira, Manchester United to Valencia, Andreas Pereira to Valencia, Manchester United, Premier League, liga Inggris, La Liga, Liga Spanyol
Andreas Pereira Manchester United

 

Valencia diketahui akan menandatangani kontrak dengan Andreas Pereira dari Manchester United, namun keputusan untuk pergi atau tinggal hanya akan bergantung pada pemain tersebut. Hal ini sesuai dengan kabar yang diungkap oleh Daily Mail, dimana gelandang muda tersebut bisa segera bergabung dengan Valencia musim panas ini. Klub Spanyol tersebut tertarik untuk mengamankan pemain yang berusia 21 tahun dan mengelolanya lebih jauh.

Pereira telah menjadi bagian integral dari skuad United dalam pertandingan pra musim sejauh ini, dan Ia pun turut dilibatkan untuk pertandingan besar seperti menghadapi Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City, LA Galaxy dan Real Salt Lake. Hal ini dapat dipahami bahwa Mourinho terkesan dengan penampilan pemain muda tersebut dan sedang mempertimbangkan untuk mengikutinya lebih banyak dengan skuad tim utama.

Pemain berbakat asal Brasil itu disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya bagi United setelah tampil dari akademi klub dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia telah gagal membangun dirinya sebagai anggota tim reguler pertama untuk United. Sementara Ia tidak kekurangan bakat, ia dipercaya menjadi berlian yang masih kasar dan akan membutuhkan banyak pekerjaan.

Untuk memolesnya lebih jauh, Pereira dipinjaman selama setahun menuju Granada pada musim 2016/17. Ia pun tampil cemerlang membantu timnya yang berjuang keras menjauhi zona degradasi walaupun akhirnya klub tersebut harus mengucapkan selamat tinggal kepada kompetisi La Liga. Meskipun demikan, kemampuan Pereira jelas tidak luput dari perhatian karena Mourinho sekarang ingin mempertahankan pemain tersebut.

Dalam pertandingan tur pra musim, gelandang tersebut telah memainkan peran penting dan sering dikerahkan dalam peran yang lebih dalam oleh Mourinho. Namun Karena itu, situasinya tidak lagi sama terutama setelah menandatangani kontrak dengan gelandang Chelsea yaitu Nemanja Matic, dan memang sudah pernah bekerja sama dengan Mourinho sebelumnya. Memang Pereira telah meningkat pesat dan bahkan mungkin performanya bisa membahayakan matic dalam persaingan jika Ia dimainkan di musim ini.

Dengan demikian, pinjaman untuk bergabung dengan Valencia bisa berjalan baik demi kepentingan terbaik Manchester United maupun Pereira. Dia bisa mengasah kemampuannya dengan klub barunya dan kembali ke Old Trafford sebagai pemain yang jauh lebih berpengalaman dan lebih kuat. Pertarungan untuk sebuah tempat di skuad nanti bisa menghasilkan hasil yang lebih baik, daripada saat ini.