Usia Tidak Muda Lagi, Totti Berhasil Cetak Rekor Baru

Sebuah rekor terbaru baru saja didapatkan Francesco Totti kapten tim dari AS Roma itu, diketahui Totti baru saja menjadi pemain kedua yang sukses mencetak total goal sebanyak 250 goal di kompetisi Serie-A. Tentunya pencapaian Francesco Totti ini didapatkannya dengan durasi yang lama, diketahui Totti sudah bersama AS Roma selama 25 tahun lamanya. Pertandingan antara AS Roma melawan Torino menjadi pertandingan dimana goal ke-250 Francesc Totti tercetakan pada minggu 25 September 2016 kemarin ini.

Usia Tidak Muda Lagi, Totti Berhasil Cetak Rekor Baru

Untuk peringkat pertama dengan rekor goal sebanyak 274 goal masih dipegang kuat oleh Silvio Piola di Serie-A, namun melihat kontrak kerja yang dimiliki Francesco Totti masih 1 musim lagi maka Totti masih berkesempatan memecahkan rekor Silvio Piola dan menggesernya dan menjadi peringkat pertama dengan perolehan goal terbanyak di Serie-A.

Meski mencetakan goal ke-250nya pada pertandingan melawan Torino, namun goal tersebut tidak cukup kuat menyelamatkan AS Roma dari kekalahan oleh Torino. Torino diketahui mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 dan goal dari Totti merupakan satu-satunya goal balasan yang diberikan Roma.

Mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda ini, memang sudah sewajarnya bila Francesco Totti lebih sering dimainkan dari posisi pemain cadangan. Namun sang kapten yang sudah berusia 39 tahun ini tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja, setelah melihat pundi-pundi goal yang dicetaknya untuk AS Roma selama ini masih belum berhenti juga. Lewat akun Twitter resminya, Roma juga ikut mengonfirmasi catatan gemilang yang dibuat oleh pemain yang akan genap berusia 40 tahun, 27 September 2016 nanti.