Usai Sidang Cerai, Mantan Pemain MU Dinner Dengan Model Ini

Mantan pemain ternama dari Manchester United, yakni Ryan Giggs ternyata tidak begitu perduli dengan masalah rumah tangganya yang kini sedang dalam kondisi buruk dan hampir dalam perceraian. Giggs disebutkan malah menikmati makan malam dengan aktris cantik hanya berselang beberapa jam setelah mengunjungi Pengadilan dengan istrinya.

Pada Minggu (19/2/2017), masalah rumah tangga keduanya masih tetap diproses. Baik Ryan Giggs dan Stacey, sang istri belum memberikan keputusan finalnya. Namun, sepertinya keduanya sudah sepakat ingin berpisah setelah menjalani pernikahan selama sembilan tahun.

Tidak ada yang tahu bagaimana proses persidangan, pasalnya mantan pemain MU tersebut tidak mengizinkan media ikut meliput. Tetapi, sumber mengungkapkan beberapa jam setelah adu argumen, Giggs bersiap menikmati kebersamaan dengan Gemma Atkinson, model dan aktris cantik dengan dinner di George’s Dining Room and Bar di Manchester.

” Gemma mengenakan atasan bertali yang manis dengan rambut yang diikat kuncir, Ryan tampak senang bersamanya. Dia kerap memperhatikan Gemma dan terlihat menyukainya, tentu dia tidak terlihat seperti pria yang memiliki banyak masalah di hidupnya, ” ucap sumber tersebut.

Sebelumnya dikabarkan jika Gemma Atkinson adalah penggemar berat klub yang berada di Old Trafford tersebut. Aktris berusia 32 tahun ini sempat dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo dan pernah menjadi tunangan mentan striker Mitra Kukar, Marcus Bent.

Sementara, Ryan Giggs memiliki masalah yang sulit dalam hal percintaan sebelum ingin berpisah dari Stacey. Legenda di Manchester United dan menjadi pemain selama 24 tahun itu disebut menjalin hubungan terlarang dengan adik iparnya sendiri. Dia adalah orang ketiga yang menjadikan rumah tangga Natasha dan Rodri Giggs hancur.

” Jika masalah itu bukanlah yang Anda sukai atau yakini terjadi, ini sepert Anda menipu diri sendiri, dan khalayak ramai, ” tanggapan sang sumber ketika ditanya mengenai masalah tersebut.