Usai Cetak Gol Untuk Madrid Gareth Bale Tampil Di Piala Eropa 2016

Gareth Bale membela Wales dalam Piala Eropa 2016
Gareth Bale membela Wales dalam Piala Eropa 2016

Dalam laga lanjutan La Liga yang digelar akhir bulan Agustus kemarin, winger Real Madrid, Gareth Bale mulai menunjukkan penampilan gemilangnya saat membela Los Blancos melawan Betis. Mantan bintang Tottenham Hotspur ini memiliki peran penting dalam kemenangan Real Madrid atas Real Betis dengan skor telak sebanyak 5-0. Dalam laga itu Gareth Bale turut menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Madrid, kompetisi yang digelar Santiago Bernabeu berlangsung sangat seru, para skuad Madrid tampil penuh percaya diri, mereka sukses menekan tim lawan hingga akhir pertandingan. Dalam laga tersebut Gareth Bale turut menyumbangkan assist untuk gol yang tercipta lewat sepakan kaki Karim Benzema.

Usai kemenangan ini nama Gareth Bale masuk dalam daftar pemain terbaik Real Madrid. Bale mengaku bangga bisa mempersembahkan gol cantik untuk Los Blancos, namun sayang pemain berusia 26 tahun tak memiliki waktu banyak untuk beristirahat, pasalnya dalam waktu dekat ini , pemain asal wales itu sudah harus membela timnas Wales dalam dua kompetisi di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016. Untuk lebih menghemat waktu Gareth Bale terbang ke Wales dengan menaiki pesawat pribadi. Seperti yang dikutip Daily Mail, pemain kelahiran Cardiff itu sempat mengunggah foto – foto dirinya yang tengah duduk di samping pesawat pribadi miliknya di akun Instagram Gareth Bale, dibawah foto itu Bale menulis sebuah kalimat ‘Sekarang terbang ke Wales’, tulis Bale.

Bersama skuad Wales, Bale akan berhadapan dengan tim tuan rumah Siprus di GSP Stadium, Nicosia, tiga hari selanjutnya tim asuhan Chris Coleman ini akan berhadapan dengan klub Israel di Cardiff City Stadium. Sekedar diketahui saat ini tim Wales menempati puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan perolehan 14 poin dari enam pertandingan, klub berjuluk The Dragons itu unggul 3 poin atas klub Belgia yang berada di posisi runner up. Peran serta Gareth Bale di Wales sangat di butuhkan, Bale bahkan menempati posisi sentral dalam tim ini, dalam babak kualifikasi Gareth Bale telah berhasil mencetak 5 gol yang mengagumkan.