Unggul Kontra Lazio, Tetap Berarti Besar untuk Inter

Stefano Vecchi (usia 45 tahun), selaku manager sekaligus arsitek sementara skuat Inter Milan, angkat suara usai sekuatnya berhasil menundukan Lazio atas skor akhir 3-1 pada pertandingan Serie A, level tertinggi Liga Italia, yang dilangsungkan  pada hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 bertempat di Stadion Olimpico,.

Kala itu gol yang didapat Inter Milan dihasilkan oleh Marco Andreolli pada saat 31 menit pertandigan, Wesley Hoedt pada menit ke- 37(gol bunuh diri), dan Eder pada menit ke-74. Ada pula gol Lazio hadir dari tendangan Keita Balde pada menit18 (pada saat penalti).

“Kami sanggup berkonsentrasi dan sukses mendapatkan tenaga yang hilang belakangan ini. namun disayangkan, keunggulan dari Lazio tak merubah pos kami di liga, namun ini tetap memiliki arti yang besar untuk kami,” ucap Stefano Vecchi.

“Para pesepak bola berusaha dengan keras selama satu Minggu dan memperlihatkan bahwasannya dengan antusias yang tepat kami dapat keluar sebagai juara kontra skuat hebat,” ujar Vecchi.

3 angka di kandang Lazio menyudahi 4 kegagalan beruntun Inter Milan yakni;

– kontra Fiorentina dengan skor akhir 4-5

– kontra Napoli dengan skor akhir 0-1,

– kontra Genoa atas skor akhir 0-1,

– kontra Sassuolo atas skor akhir1-2.

Namun, poin full hanya menghantarkan Inter Milan menduduki posisi ke-7 klasemen atas catatan 59 angka. Sudah tentu Mereka tidak bakal tampil pertandingan antarklub Eropa.

“Kami berupaya mengeluarkan tenaga dan semangat serta memaskimalkan kemampuan kami sebab pos di liga sekarang ini tak dapat diterima bagi skuat dengan kualitas seperti kami,” ucap Vecchi.

“Hal yang paling penting iaah menciptakan ulang step by step, mulai dari sesuatu yang paling kecil,” ucap Vecchi.

Musim ini berlangsung suram untuk Inter Milan yang baru kembali peroleh keunggulan di Serie A sedari 69 hari lalu lebih tepatnya ketika mengalahkan Atalanta atas skor telak 7-1 (tanggal 12/3/2017) lalu.