Unai Emery Telah Bicarakan Pengeksekusi Hukuman Di Pertandingan Berikutnya

Edinson Cavani Unai Emery PSG, Edinson Cavani Unai Emery, PSG, Edinson Cavani, Unai Emery PSG, Edinson Cavani PSG, Unai Emery, Ligue 1, Liga Prancis
Edinson Cavani Unai Emery PSG

 

Unai Emery selaku pelatih dari Paris Saint-Germain mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan dua striker andalannya yaitu Neymar dan Edinson Cavani menjelang pertemuan Grup B Liga Champions dengan Bayern Munich pada hari Kamis dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Pasalnya pasangan tersebut sempat beradu mulut untuk dapat mengeksekusi tendangan penalti babak kedua saat menghadapi Lyon di Ligue 1 tanggal 18 September pukul 02.00 WIB, yang sangnya gagal membuahkan hasil. Aksi tersebut  berubah menjadi sebuah kontroversi besar dan Emery telah berbicara dengan duo tersebut untuk mencoba menyelesaikan masalah dikemudian hari.

“Banyak pemain kami mampu melakukan penalti,” kata Emery kepada wartawan pada sebuah konferensi pers premest. “Banyak dari mereka juga mau. “Edinson dan Neymar siap, akan ada banyak hukuman dan keduanya akan mendapatkan keuntungan darinya, saya telah berbicara dengan mereka berdua, saya telah memberi tahu mereka bagaimana segala sesuatunya akan berjalan dari sini.”.

Emery merasa bahwa PSG sekarang dipandang lebih serius oleh pesaing Eropa mereka setelah mereka mendapatkan dua pemain bintang di Spanyol Neymar dan Pemain bintang Prancis, Kylian Mbappe di musim panas ini.

“Saya pernah berada di sisi lain [sisi yang kalah], saat tampil melawan tim terbesar di Eropa dengan pemain terbaik di dunia,” kata Emery. “Kami telah mengambil langkah penting dan menjadi salah satu dari sisi ini. Kami telah memiliki lawan olahraga yang lebih serius. Tim lain bisa melihat maksud kami dengan ‘bisnis’. Ada persaingan nyata antara PSG dan tim terbesar, ini bagus buat kami. “.

Emery mengatakan bahwa Neymar fit dan dalam skuad setelah absen pada pertandingan imbang 0-0 akhir pekan lalu di Montpellier, dimana ia mengalami cedera kaki dan Angel Di Maria juga tampil untuk pertama kalinya sejak dia cedera saat jeda internasional terakhir.

“Akan ada 20 latihan pemain nanti dan jika semuanya berjalan lancar, masih akan ada 20 besok,” kata Emery. “Neymar dan Angel akan ada di sana. Javier [Pastore] masih melanjutkan kesembuhannya, dia semakin baik, kami berharap dia siap bermain secepatnya.”

 

PSG dan Bayern sama-sama memenangi pertandingan pembuka di Grup B mereka, sehingga keduanya akan senang mendapatkan posisi teratas dengan kemenangan pada hari Kamis besok.