Ulang Tahun, Neymar Buat Pesta Besar-Besaran

ulang tahun neymarUjung tombak andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26 pada 5 Februari 2018. Dirinya pun mengadakan pesta perayaan ulang tahun pada Minggu (4/2/2018) malam waktu setempat.

Acara ulang tahun pesepakbola asal Brasil itu dilangsungkan di pusat kota Paris. Pesta tersebut berlangsung sangat mewah dengan kemeriahan yang luar biasa.

Pada pesta itu mantan penggawa Barcelona tak lupa mengundang para bintang lapangan hijau, baik yang masih aktif atau yang telah gantung sepatu. Para rekan satu setimnya di PSG juga turut dia undang.

Seperti diberitakan oleh AFP, Edinson Cavani dan manajer Les Parisiens Unai Emery termasuk di antara 150 tamu yang diboyong Neymar ke pesta ulang tahunnya. Ditambah lagi pemain tengah Marseille, Luiz Gustavo juga ikut meramaikan.

Striker belia Manchester City, Gabriel Jesus, yang masih dalam pemulihan cedera turut diundang Neymar. Sebagai sesama pesepakbola Brasil, Jesus juga menyempatkan waktu untuk datang.

Sekarang ini pemain yang pernah memperkuat FC Santos itu memegang predikat sebagai pesepakbola termahal di dunia. PSG merekrutnya dengan banderol sebesar 222 juta Euro dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu.

Bersama PSG, Neymar semakin menunjukkan performa ciamik. Dirinya berhasil membukukan 27 gol dari 26 penampilan di berbagai ajang untuk PSG di setengah musim pertama.