Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Morata Asyik Berbelanja

alvaro morata dan alice campelloUjung tombak Chelsea, Alvaro Morata, sepertinya sedang bersuka cita menunggu kelahiran anak pertamanya. Dia beserta sang istri, Alice Campello, dibuat sibuk mempersiapkan semua perlengkapan untuk sang calon buah hati.

Beberapa hari lalu, Morata memang merilis pengumumkan akan jadi seorang ayah lewat Instagram pribadinya. Dia menunjukkan dua fotonya yang sedang mencium perut istri tercinta.

Menembus dinginnya udara London karena musim salju, pasangan ini mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Mereka berdua terlihat sibuk memilih berbagai perlengkapan bayi.

Sudah tentu mereka tidak sabar untuk menunggu kelahiran calon anak. Pasalnya ini merupakan anak pertama mereka semenjak menikah pada Juni 2017 kemarin di Basiloica del Redentore, Venesia, Spanyol.

Asmara antara Morata dan Campello telah terjalin sangat lama. Bahkan selama berpacaran dengan Morata, Campello bersedia mondar-mandir Italia -Spanyol.

Mereka kemudian memutuskan untuk maju ke tahap selanjutnya ketika Morata melamar Campello pada 10 Desember 2016 dan naik ke pelaminan 17 Juni 2017.

Selama ini Campello terkenal ikut berperan besar dalam laju karier Morata. Bahkan keputusan Morata menyeberang ke Chelsea pun tak luput dari persetujuan Campello.

Bukan hanya itu saja, Campello bisa dibilang jadi sosok di balik kegemilangan Morata di Chelsea. Bersama tim baru, penyerang internasional Spanyol berhasil menyarangkan 10 gol bagi The Blues.

Morata menyatakan dirinya takkan pernah menutup gerbang untuk pulang lagi ke Real Madrid. Akan tetapi dia ingin mempunyai karier bagus bersama The Blues sebelum pindah.

Sebelum ini sempat berhembus spekulasi soal kelanjutan nasib Morata di Inggris setelah si pemain mengaku kesulitan beradaptasi dengan “tekanan” tinggal di London.