Tubuh Bak Biola, Ini Cara WAGs Chelsea Ini Menjaga Tubuh Seksinya

Walau sudah dikarunia dua orang buah hati, akan tetapi tubuh seksi WAGs Chelsea ini tetap saja terjaga. Dia adalah istri John Terry, yakni Toni. Mempunyai tubuh yang menarik dan seksi membuat dirinya menjadi salah satu pasangan pesepakbola yang populer. Keindahan tubuh pasangan kapten The Blues tersebut, nyatanya tidak diperoleh dengan mudah.

Melalui akun instagram pribadinya, Toni mengungkapkan bahwa salah satu rahasianya dalam mempertahankan pesona tubuhnya tersebut yakni dengan rutin dan disiplin berolahraga. WAGs Chelsea ini memang terkenal hobi berolah raga, dia bahkan selalu menyempatkan diri di tengah kesibukannya mengurus keluarga dan buah hatinya.

Dalam akunnya tersebut, dirinya mengupload beberapa video. Salah satunya memperlihatkan dirinya sedang berlatih tinju dengan rekan dan pelatihnya. “ Dalam sesi tinju di bawah sinar mentari pagi ini bersama yang tersayang @louiseredknapp @bradleysimmonds, ” tulisnya.

Dalam video itu juga terlihat bagaimana seriusnya Toni berlatih dengan rekannya. Latihan tinju tersebut tidak hanya dimainkan sendiri-sendiri, namun mereka mainkan bersama-sama. Sesekali, istri John Terry itu bermain secara individu. Di video lainnya, wanita dengan rambut pirang tersebut juga terlihat asyik dalam melakukan beberapa gerakan tanpa pelatihnya.

Dengan segala kegiatan yang dia lakukan, tidak aneh memang jika dirinya mempunyai tubuh yang menawan dan hot diusianya yang tidak muda lagi. Bahkan, dengan keindahan tubuhnya, banyak orang yang menggambarkan tubuh WAGs Chelsea tersebut bagaikan biola.

Sementara itu, sang suami yang juga kapten The Blues sudah memutuskan akan segera mengakhiri masa kerjanya sebagai pemain profesional di akhir musim ini. Terry akan segera pensiun dari lapangan. Walau begitu, tak sedikit yang menyakini jika salah satu pemain bola dunia ini akan tetap menjalani profesi baru tak jauh dari dunia sepakbola.