Trofi Liga Champions, Kado Istimewa Toure Untuk City

Gelandang Manchester City, yakni Yaya Toure ternyata mempunyai harapan besar yang akan menjadi kado spesial untuk penggemar timnya di musim ini. Toure ingin berhasil menang dalam Liga Champions musim ini dengan klubnya di bulan mei yang akan datang dengan proses yang tak akan terlupakan.

Pesepakbola dari Pantai Gading tersebut memaparkan bahwa hadiah yang akan menjadi persembahannya tersebut sekaligus menjadi kado perpisahan. Yaya Toure optimis jika Manchester City akan dapat menang setelah timnya menjalani laga kemenangan yang tak terduga dengan skor 5-3 atas AS Monaco pada putaran awal di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Mantan pemain dari Barcelona tersebut menilai jika timnya kini harus diperkuat dalam hal bertahan. Namun, kelebihan mereka adalah tetap unggul dan mematikan dalam hal serangan yang cepat. Dia merasa jika kelemahan mereka itu sudah dipandang oleh para tim lawan yang sudah berlaga dengan City.

Akan tetapi, sejatinya, hal itu dapat menjadi sumber kekuatan bagi City untuk terus melangkah di liga ini. Apalagi dengan visi dan misi yang diterapkan oleh Josep Guardiola yang membentuk timnya dengan sisi pernyerangan dan dominasi bola. Itu diperlihatkan The Citizens saat menghadapi AS Monaco yang musim ini disebut tim penyerang paling baik di Eropa.

Manchester City pastinya akan mengalami banyak hambatan sebelum dapat meraih impian mereka memperoleh gelar juara Liga Champions musim ini. Harapan ini juga akan lebih sulit City bertemu dengan tim yang mematikan, diantaranya adalah Juventus dan Atletico Madrid. Namun, Yaya Toure percaya diri timnya dapat melakukan yang terbaik dengan beragam peluang yang dapat menciptakan kemenangan pada akhirnya.

“ Tim ini dapat menciptakan berbagai cara berlaga yang terbaik saat kami merumput, gaya bermain kami bersama Pep Guardiola menjadikan kami tim yang terbuka dan seiring berjalannya laga, kami dapat menguasai tim lawan. Ini semua mengenai keyakinan diri dan peluang mencetak gol, ” papar Toure.