Tottenham Tertarik Boyong Dua Pemain Inter Sekaligus

Tottenham Hotspur membuktikan jika mereka tengah bersiap memperkuat skuat dalam persiapan menyambut Liga Champions musim depan dan yang pertama adalah ketertarikan pihak klub mendatangkan sejumlah pemain baru.

Dan terbaru ini datang nama pemain Inter Milan macam Geoffrey Kondogbia dan bek Jeison Murillo yang direncakan Inter Milan akan di lobi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kepastian ini bisa dibuktikan ketika tim pemandu bakat Hotspur datang langsung untuk memantau perkembangan Kondogbia di kala Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin.

Namun yang terjadi malah Kondogbia tak menjadi starter pilihan Stefano Pioli. Sang pemain sendiri baru tampil di awal babak kedua, tapi gagal mempersembahkan kemenangan bagi Nerazzurri yang akhirnya kalah 1-2. Disini, Hotspur diklaim bukan hanya Kondogbia yang ingin dipantau.

Terdapat Satu nama lainnya adalah Murillo, akan tetapi pada akhir nya sang pemain tak menjadi pilihan Pioli sampai pertandingan berakhir. Meski demikian, pihak Hotspur disebut akan tetap melakukan pemantauan beberapa kali lagi sebelum benar-benar apakah mereka berani menawarkan kerja sama atau menunggu sampai kedua pemain itu kembali dalam bentuk terbaik.

Rancangan Hotspur ini berdasarkan posisi mereka di klasemen Premier League, untuk saat ini Harry Kane cs masih berada nyaman di posisi kedua klasemen dengan tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang berada di puncak dan unggul empat angka dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

Di sisa laga Premier League musim ini, bisa dijamin jika Hotspur akan tetap berada di zona empat besar klasemen dan itu artinya mereka akan berlaga di pentas Liga Champions musim depan.